4 Hal Positif Untuk Si Single

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
4 Hal Positif Untuk Si Single
Sep 18th 2011, 00:00

Ladies, pernahkah Anda terjebak pada situasi yang sangat rumit di mana Anda dan pasangan sangat menikmati kehidupan dua sejoli penuh cinta, sementara sahabat Anda masih sendiri?

KapanLagi.com -

Oleh: Irma Oemaya

Anda tak perlu merasa bersalah dengan situasi seperti ini, jadilah teman terbaik baginya dengan memberi saran sebagai berikut:

Maybe she's bad

Anda pasti bertanya-tanya dengan kalimat tersebut. But Ladies, be honest! Jangan lagi katakan dia terlalu baik untuk memiliki seseorang, karena kata-kata ini terdengar sangat nonsense baginya. Katakanlah yang sesungguhnya, mungkin ada beberapa kepribadiannya yang membuatnya tetap sendiri sampai saat ini, atau mungkin cara dandanan yang berlebihan hingga membuat para lelaki jengah padanya.

Gapailah mimpimu sekarang

Tegaskanlah pada teman Anda, jika setiap orang telah dituliskan dengan cerita cinta yang berbeda-beda, dan cerita yang sedang dia nantikan sedang menunggunya di suatu tempat. Sudah bukan jamannya lagi untuk berdiam diri merenung dan pasrah. Ajaklah dia untuk mencari cinta sejatinya di luar sana, siapa tahu, hal ini dapat menambah pengetahuannya tentang laki-laki. Go girl!

Anda akan selalu menjadi teman terbaiknya

Kata-kata ini sangat dianjurkan bagi Anda yang mungkin terkesan lebih sibuk bersama kekasih Anda daripada bersamanya. Wanita single seringkali mengalami kesepian yang mendalam. Merasa bahwa kehadiran mereka sudah tidak lagi menjadi prioritas bagi Anda. Perlu Anda ketahui, kehadiran Anda sebagai temannya adalah faktor utama untuk membuatnya gembira dengan keadaan yang dia alami sekarang. Tegaskanlah bahwa Anda akan selalu hadir untuknya di saat dia membutuhkan Anda. Dengan begitu, sahabat Anda akan merasa nyaman dengan statusnya.

Life must go on

Mungkin kata-kata ini terdengar sangat naif. But ladies, setelah semua yang telah Anda lakukan, hal yang satu ini adalah yang paling mujarab. Perlu Anda ingatkan padanya bahwa life must go on, banyak yang dapat dia lakukan selain memikirkan tentang kehidupan cintanya. Buat dia menjadi orang yang bersemangat dengan aktivitas lainnya. Berolahraga atau kursus bahasa, dan beberapa kegiatan sosial dapat Anda anjurkan padanya untuk mengisi kegiatan sehari-harinya yang mungkin dapat sedikit mengalihkannya terhadap kehidupan cintanya.

Jadi, sudah bukan waktunya untuk menutupi segala kekurangan teman Anda, bukan saran itu yang dia butuhkan. Be honest and be a good friend for her. (wo/io/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post