Ethel Granger Wanita Berpinggang Terkecil di Dunia

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Ethel Granger Wanita Berpinggang Terkecil di Dunia
Sep 11th 2011, 00:00

Jika pemaksaan berbuah jadi kebanggaan, masihkah Anda menolak permintaan yang aneh seperti yang dialami Ethel Granger?

KapanLagi.com - Semua wanita memang menginginkan pinggang ramping yang menunjukkan lekuk tubuh, tapi tak ada yang mengalahkan Ethel Granger dalam usahanya mendapatkan pinggang terkecil di dunia! Ya, dengan lingkar pinggang 13 inci atau 33 sentimeter, Ethel berhasil memecahkan rekor Guiness Book. Namun, pinggang tersebut tak didapatnya sejak lahir, melainkan karena usaha selama bertahun-tahun.

Ethel adalah korban dari perilaku seks menyimpang suaminya, astronom William Arnold Granger. Will terobsesi dengan pinggang langsing setelah suatu hari Ethel yang biasanya memakai gaun terusan yang tak menonjolkan lekuk tubuh mulai memakai korset. Ketika Ethel bertanya apakah suaminya itu merasakan perbedaan pada pinggangnya yang berukuran kurang lebih 24 inci, Will pun menyatakan harapannya agar Ethel memiliki pinggang yang lebih kecil agar dia bisa merangkulnya secara keseluruhan.

Dari situlah penderitaan Ethel bermula. Will memaksa agar ia mengenakan korset sepanjang waktu, bahkan saat tidur. Pinggang selebar 13 inci akhirnya didapatkan setelah 7 tahun penuh tekanan. Sang suami yang terobsesi dengan fashion ini menyatakan bahwa "Jika ia (Ethel) berhasil mengalahkan wanita-wanita lain dalam hal tertentu, semua penderitaan yang dialaminya akan terbayar."

Obesesi Will tak berhenti sampai masalah pinggang saja, sang istri pun dipaksa mengenakan berbagai aksesoris hidung dan telinga yang dianggap sebagai simbol fashion dan feminitas. Dan ya, semua hanya demi membuat sang istri menjadi wanita paling fashionable! Will tentunya akan puas kalau mengetahui sang istri menjadi inspirasi Vogue Itali menampilkan Stella Tennant dengan pinggang super kecil sebagai cover edisi September. Apalagi, pinggang tersebut berhasil menjadi fokus perhatian masyarakat sesuai harapan Will. (wo/usi/miw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post