Bad Sexcuses, Jangan Hari Ini Ya...

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Bad Sexcuses, Jangan Hari Ini Ya...
Sep 11th 2011, 00:00

Ada berbagai alasan yang digunakan wanita untuk menolak ajakan bercinta, namun seringkali alasan tersebut melukai hati pasangannya.

KapanLagi.com - Di beberapa kesempatan, saat pasangan mulai memberikan kode ajakan bercinta, Anda kemudian menolaknya. Beberapa alasan pun Anda ungkapkan, mulai dari sakit kepala hingga haid. Sekali... dua kali... alasan tersebut bisa diterima, tapi bila terus-terusan, bisa jadi Anda malah melukai hati pasangan.

Berikut adalah beberapa alasan, yang tak seharusnya Anda ulang-ulang, hanya karena sedang tidak mood bercinta:

Sakit kepala

Seperti yang sempat disinggung tadi di atas, sedang sakit kepala sering menjadi alasan Anda menolak ajakan bercinta. Sekali dua kali memang pasangan bisa mengerti, tetapi perlahan ia akan menyadari alasan ini sudah terlampau sering Anda pakai.

"Aku capek!"

Selelah apapun, tak seharusnya Anda terang-terangan menolaknya dengan kalimat yang menyinggung perasaan. Saat kegiatan hari ini padat dan dia sudah tak sabar ingin segera naik ke atas ranjang. Ajak saja ia berendam di dalam bathtub atau mandi air hangat di bawah guyuran shower. Minta ia memijat bahu Anda, tentu saja ia akan menyadari bahwa Anda memang sedang kelelahan.

"Aduh, aku kan harus bangun pagi dan ini itu..."

Menjadi wanita memang harus serba bisa dan cermat mengatur waktu. Kegiatan yang menggunung dan antre untuk dikerjakan satu per satu sering menjadi beban bagi Anda. Ah... seandainya bisa sehari saja bebas dari beban pekerjaan tersebut, keluh Anda. Dan Anda pun menolak ajakan bercinta akibat keluhan harus bangun lebih pagi dan menyelesaikan pekerjaan. Bisa dibayangkan betapa kecewanya suami saat itu. Ini bukan perkara berapa banyak pekerjaan yang harus Anda selesaikan, ini adalah perkara panggilan biologis yang tak bisa diabaikan begitu saja karena merasa menjadi beban.

Mencari alasan untuk marah

Adakah yang pernah mencari alasan untuk marah saat si dia mengajak bercinta? Ok, then... jangan pernah lakukan hal itu lagi. Menolak dengan halus lebih manjur baik untuk menunda hubungan intim dan menjaga hubungan, ketimbang Anda mengajaknya bertengkar.

Bukankah akan menambah masalah bila Anda justru mengajaknya bertengkar?

Saat Anda memang lelah atau sedang tidak mood, usahakan mengalihkan perhatian pasangan kepada hal lainnya. Menolak mentah-mentah hanya akan menyakiti hati suami dan membuatnya mudah berpaling dari Anda. (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post