Gwen Stefani Rancang Busana Motif Ikat

KOMPASfemale
KOMPASfemale
Gwen Stefani Rancang Busana Motif Ikat
Sep 15th 2011, 03:24

KOMPAS.com - Makin banyak aktris atau penyanyi yang punya side job sebagai perancang busana. Namun, hanya sedikit yang berani mengeksplorasi gaya. Gwen Stefani, vokalis kelompok No Doubt, adalah salah satunya.

Perempuan yang dikenal dengan gayanya yang unik itu juga menampilkan koleksi spring/summer 2012 dari labelnya, L.A.M.B., di ajang New York Fashion Week 2012. Signature look dari label ini adalah flirty tomboy, yang untuk musim ini tampil dalam rancangan jumpsuit, jaket bomber, celana kargo, dan celana pendek. Sisi maskulin dari item tersebut dikombinasikannya motif ikat, animal print, detail rumbai-rumbai, dan sari India, menghasilkan koleksi busana yang feminin dan segar.

Pada show yang bertempat di Lincoln Center, New York, Senin (12/9/2011) lalu, motif ikat muncul dalam bentuk rok mini yang dipadukan dengan jaket militer, gaun bergaya sari yang menyapu lantai, atau gaun mini yang seksi. Aksen yang berani diaplikasikan pada busana dengan warna-warna yang timeless seperti hitam. Secara keseluruhan ia memamerkan gaya urban yang tetap menjaga feminitas, namun cocok dikenakan oleh mereka yang menyukai gaya etnik dan edgy.

Aksesori yang dikenakan oleh para model dalam show ini juga merupakan koleksi penyanyi berusia 42 tahun itu. Beberapa di antaranya adalah tas dengan warna netral yang pucat dan warna-warna utama, dengan detail berupa tali kulit tenunan yang longgar. Ada pula platform sandal dalam warna-warna merah dan biru elektrik.

Sementara itu, riasan wajah dan rambut para modelnya terinspirasi dari perjalanan Gwen dan make-up artist Charlotte Willer ke India. Model L.A.M.B memakai riasan mata yang tebal, sedangkan rambut digulung tinggi ke atas.

Show ditampilkan di atas panggung bertingkat-tingkat yang dapat berputar, memungkinkan penonton untuk mendapatkan pandangan 360 derajat dari penampilan para modelnya.

Sayangnya, Gwen sendiri tak hadir dalam show-nya yang sukses memuaskan para tamu. Ia sedang berada di Los Angeles untuk rekaman album baru No Doubt. Jadi, mana yang Anda nantikan? Koleksi baru L.A.M.B atau album barunya?

Sent from Indosat BlackBerry powered by

Sumber: The Daily Mail

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post