Kembar Siam itu Berulang Tahun ke-50

Liputan6 Kesehatan
Liputan6 Kesehatan
Kembar Siam itu Berulang Tahun ke-50
Sep 14th 2011, 02:45

Liputan6.com, Pennsylvania: Berdasarkan catatan dunia medis, biasanya kembar siam yang terlahir di dunia tidak akan bisa bertahan hidup lama di dunia. Siapa sangka kembar siam George and Lori Schappell dari Pennsylvania, Amerika Serikat, bisa merayakan hari ulang tahun ke-50.

Saat mereka lahir, dokter meramalkan jika usia kembar siam itu tidak lebih dari 30 tahun. "Kami telah banyak belajar di usia ini. Kami akan terus hidup sampai Tuhan memanggil," kata Lori.

Lori dan George berbagi 30 persen dari lobus frontal otak dan jaringan pembuluh darah kritis mereka. Hal itu berarti mereka tidak dapat dipisahkan. George menderita spina bifida yang menyebabkan masalah mobilitas parah, sehingga ia harus menggunakan kursi roda.

Kembar siam dempet kepala itu sebenarnya terlahir sebagai perempuan. Namun, Lori memutuskan untuk menjadi laki-laki. Meski tidak melakukan operasi penggantian kelamin, Lori berpakaian dan mengenalkan diri sebagai pria. Lori adalah pemain boling andal, sementara George menjadi penyanyi country. (The Sun).

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post