Kencangkan Kulit Wajah dengan Scarlet

Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Kencangkan Kulit Wajah dengan Scarlet
Sep 20th 2011, 15:25

Selasa, 20 September 2011 | 20:54 WIB

foto

pantec-biosolutions.com

TEMPO Interaktif, Jakarta- Untuk mengencangkan wajah kini tak cukup dengan kosmetika semata. Ada cara lain agar tetap tampil muda, bukan dengan jalan operasi. Salah satu caranya adalah dengan jarum mikro sebagai pengantar panas ke kulit wajah.

Dokter Jong-Ju Na MS, dari Korea Selatan memperkenalkan alatnya di Crystal Aesthetic Clinic, Jakarta, Selasa 20 September 2011. Scarlet namanya. Alat ini menggunakan mikro jarum elektroda yang tidak terisolasi untuk memberikan energi ke epidermis ke dermis.

Elektroda ini memungkinkan pengiriman energi langsung dan mengendalikan perawatan kulit hingga kedalaman hingga 3,5 milimeter. "Lapisan kulit biasanya hingga 4 milimeter, alat ini bisa melakukan perawatan dengan total," ujar Dokter Na.

Dibandingkan laser, alat ini bisa menembus kulit lebih dalam tanpa tenaga yang besar. Laser biasanya menembus hingga 2 milimeter. Jika harus menembus lebih dalam, energi yang dikeluarkan harus lebih besar. "Energi ini bisa merusak kulit dan membakar," ujarnya.

DIAN YULIASTUTI

Disclaimer : Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi Tempo Interaktif. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post