Koleksi Musim Panas Paris Bijoux

KOMPASfemale
KOMPASfemale
Koleksi Musim Panas Paris Bijoux
Sep 14th 2011, 04:19

BIJOUX, KOMPAS.com - Di belahan bumi utara, kala musim panas tiba berarti saatnya berlibur ke pantai dan bersenang-senang. Berpuas diri menikmati sinar mentari dan menjalankan banyak aktivitas bersama teman, keluarga, atau kerabat. Kala bersuka ria di pantai, akan sangat tepat mengenakan busana yang nyaman dan memudahkan pemakainya bergerak. Selain itu, kian menawan jika mengenakan berbagai aksesori yang menarik dan serasi dengan semua kegiatan itu.

Untuk itu, Paris Bijoux mengeluarkan rangkaian seri koleksi musim panas dengan tema berkebun, pantai, petualangan, hingga koleksi klasik khas Paris Bijoux. Untuk tema berkebun, Paris Bijoux menyediakan pernak-pernik antara lain berbentuk penyiram tumbuhan, peralatan berkebun, kacamata, kupu-kupu, sarung tangan bisbol, hingga celana jins mini. Untuk tema pantai, aksesori dan suvenir yang tersedia berbentuk kacamata, bikini, sandal jepit, hingga ember untuk bermain pasir. Sementara untuk tema petualangan, Paris Bijoux menawarkan cendera mata berupa skuter, gaun musim panas, kamera, mobil, botol minuman, boneka jepang, dan cawan.            

"Semua koleksi berwarna-warni cerah seperti pink, merah, perak, putih, kuning, hitam, hingga bermotif polka dot. Semua pernak-pernik itu sesuai untuk menikmati musim panas," kata Dean Laurie Celeste dari PT Multifortuna Sinardelta, distributor Paris Bijoux di Indonesia, Selasa (13/9/2011) lalu.     

Meski Indonesia tidak mengalami musim panas seperti negara-negara di belahan bumi utara dan selatan, Anda tetap dapat menikmati koleksi Paris Bijoux. Produk tersebut bisa didapatkan di banyak mal di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Medan.

"Selama 30 tahun, Paris Bijoux mengeluarkan berbagai produk berkualitas tinggi, indah, bertabur kristal Swarovski dan mutiara, tetapi dengan harga terjangkau," ujar Dean Laurie.

Desainer sekaligus pemilik Paris Bijoux, Franck Manichon, mengeluarkan variasi koleksi perhiasan beragam dengan gaya klasik dan kontemporer mulai dari gelang, kalung, liontin, cincin, anting, dan banyak pernak-pernik cantik untuk perempuan. (TIA)

Sent from Indosat BlackBerry powered by

Sumber: Kompas Cetak

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post