Panggil Ia, Luke Skywalker...

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Panggil Ia, Luke Skywalker...
Sep 28th 2011, 05:00

Panggilan Anda untuk kekasih hanyalah "sayang" atau 'honey'? Hmmm, itu terlalu biasa darling. Menurut studi, Anda harus lebih kreatif!

KapanLagi.com - SWEETIE, HONEY, DARLING

Tiga kata tersebut memang panggilan sayang yang paling umum. Margie Arana, pengarang buku STOP CALLING HIM HONEY AND START HAVING SEX berkata, "Jika Anda terus menerus memanggilnya seperti itu, keintiman Anda dan si dia bisa berkurang karena panggilan honey dan sweetie sudah banyak dipakai orang. Kesannya kurang spesial," ujarnya.

INSULTING NICKNAME

Ini yang paling bahaya! Jangan memberi pet name yang akan 'membunuh' egonya sebagai pria. Biarlah panggilan 'fatty', 'shorty', apalagi 'stinky', menjadi gurauan diantara the boys saja. Memang terdengar lucu, tapi please jangan membawa hubungan Anda ke ujung jurang.

THE RIGHT ONE

Menurut Tammy Nelson, PhD, penulis buku GETTING THE SEX YOU WANT, panggilan sayang seharusnya bisa mengidentifikasi diri pasangan Anda. "Membuat variasi pet name dari hal-hal yang dia suka, keahlian, atau karakter favoritnya akan membuat hubungan cinta lebih intim," tutur Tammy. Well, how about 'Loverboy'? (Cosmo/miw)

Source: Cosmopolitan Edisi Agustus 2011, Halaman 187

Provided by:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post