Pisces (Februari 19 - Maret 20)

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Pisces (Februari 19 - Maret 20)
Sep 26th 2011, 00:00

KapanLagi.com - Umum:

Menyesali kejadian yang telah Anda lakukan tak akan membantu memperbaiki apa yang ada saat ini. Kecuali Anda mengambil langkah baru dan berimprovisasi untuk menghasilkan hal yang lebih baik lagi. Kedisiplinan mungkin merupakan hal yang missed di minggu ini, rasa malas cenderung lebih menguasai Anda. Semakin larut dalam rasa malas akan membuat motivasi dan kepercayaan diri Anda hilang lho. Sehingga Anda harus mendisiplinkan diri dan mengontrol diri dengan baik.

Cinta:

Cerdas dan penuh pesona, apa yang kurang dari Anda saat ini? Anda kurang membuka hati dan diri Anda, karena masih terikat pada masa lalu, dan belum berani melangkah menuju masa depan. Bila begini terus nanti akhirnya Anda sendiri yang rugi lho. Jangan malu mengakui kesalahan yang telah Anda lakukan, dan belajarlah dari kesalahan tersebut.

Karier dan Keuangan:

Fokus dan konsentrasi saat bekerja dan singkirkan dulu hal-hal bermain yang membuat pekerjaan Anda menjadi terbengkalai. Anda tak ingin atasan Anda marah dan menegur Anda dengan tidak hormat kan? Keuangan: bersabar adalah kuncinya, bukan terus-terusan mengeluh dan tak mau tahu akan kondisi yang terjadi saat ini.

Diet:

Pergantian musim dapat mengancam metabolisme tubuh Anda. Prediksi dengan asupan vitamin C yang bisa Anda dapatkan dari, jus mangga, jus tomat, buah apel dan pir.

Angka Keberuntungan: 9

Warna Keberuntungan: black (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post