Tampil 'Berani' di Ajang Emmy Award

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Tampil 'Berani' di Ajang Emmy Award
Sep 19th 2011, 08:38

Senin, 19 September 2011, 15:38 WIB

Pipiet Tri Noorastuti, Febry Abbdinnah

VIVAnews - Tren warna merah sepertinya tak akan pernah pudar hingga tahun 2011 berakhir. Buktinya, Primetime Emmy Awards 'dimerahkan' oleh sejumlah selebriti yang datang.

"Salah satu warna musim gugur terpanas adalah merah, dan para bintang tak melewatkannya pada karpet merah Emmy tahun ini," ujar pakar gaya, Sam Saboura, menunjuk Lea Michele, Kate Winslet, Nina Dobrev, Kerry Washington, dan Adrianne Palicki.

Bahkan Allan Cumming memilih warna berani tersebut pada celana dan tuxedo-nya. Selain merah, warna berani lain yang menjadi favorit adalah warna biru dan dipakai oleh Cobie Smulders, Claire Danes, dan Amy Poehler.

Desain gaun pun menjadi sorotan. Jika sebelumnya, gaun tanpa lengan membuat artis terlihat anggun dan cantik. Kali ini, para artis memilih gaun berlengan tanpa harus menyembunyikan keindahan tangan. Lihat saja penampilan Michele Poehler dan Gwyneth Paltrow, atau Kate Winslet dan Christine Baranski yang tampil dengan gaun berlengan tanggung.

piala emmy award 2011 Ada pula Laura Linney, Melissa McCarthy, Loretta Devine, Jayma Mays, dan Mayim Bialik, yang tampil dengan gaun berlengan panjang. "Lengan pada gaun adalah cara tepat untuk mempertontonkan keindahan tangan mereka," ia menambahkan.

Walau terlihat lebih menarik, pilihan lengan panjang pada gaun Mayim Mialik bukan berdasarkan alasan fashion semata. Ia memilih mengenakan gaun berlengan panjang karena alasan agama. "Saya Yahudi, saya ingin menutup tubuh saya," ujar artis 'Big Bang Theory'.

Tentu saja ada beberapa pengecualian. Gaun Christina Hendricks terlihat tidak cocok digunakan untuk acara sekelas Emmy Awards. "Terlalu banyak kilauan akan terlihat berlebihan untuk Emmy. Gaun itu seharusnya disimpan untuk acara yang lebih besar. Siluet sederhana tanpa aksesori yang berlebihan akan sangat tepat digunakan untuk acara ini," ia menambahkan.

Cara Buono pun cukup menarik perhatian dengan anting yang terbuat dari logam senjata AK-47. "Anting ini terbuat dari logam senjata AK-47 di Afrika, dan uang hasil penjualan anting ini akan mendanai penghancuran senjata di negara seperti Kongo," ujar sang aktris. (Reuters)

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

' ); $.ajax({ type: "POST", url: "/comment/load/", data: "valIndex=" + a + "&articleId=" + b + "&defaultValue=" + c, success: function(msg){ $("#loadkomen").html(msg); //$(".balasan").hide(); } }) }

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post