4 Kejutan Seksi Untuk Suami

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
4 Kejutan Seksi Untuk Suami
Oct 21st 2011, 00:00

Tak ada hal yang paling membosankan selain mengulang rutinitas di atas ranjang. Alhasil, suami pun jadi lebih sering lembur dan pulang larut malam.

KapanLagi.com - Tak dipungkiri bahwa aktivitas di atas ranjang sangat mempengaruhi keharmonisan rumah tangga. Apabila semuanya menjadi terlalu monoton dan 'sajian menu' Anda hanya itu-itu saja, lama-lama suami juga bisa jadi bosan.

Anda pun tak ingin suami 'jajan' di luar kan? Nah, mari berikan kejutan seksi untuk suami malam ini.

Kejutan 1#

Kenakan sesuatu yang berbeda. Singkirkan daster belel Anda itu, dan kenakan lingerie seksi dengan aksen renda yang menggoda. Atau be a naughty girl dengan mengenakan underwear dan T-shirt si dia. Penampilan menggoda Anda malam ini akan menjadi sebuah invitation yang sangat menarik ketimbang Anda harus menariknya ke atas ranjang.

Kejutan 2#

Tukar posisi! Bila ia biasa mengawali dengan misionaris, kini giliran Anda untuk mengambil alih kendali. Awali dengan Woman-on-top dan biarkan ia menikmati sajian istimewa dari Anda.

Bagaimanapun, pria suka bila melihat wanita sesekali mendominasi aksi ranjang.

Kejutan 3#

Bisikkan beberapa kalimat nakal. Beberapa sahabat sempat protes saat diminta untuk membisikkan kalimat nakal, karena mereka salah mempersepsikan hal tersebut. Cenderung orang berpikir bahwa mereka harus tampil bitchy dan mengatakan hal kotor kepada pasangan. Tidak!

Woman menyarankan untuk membisikkan kalimat nakal, which is kalimat tersebut dapat membangkitkan gairah pasangan. Seperti misalnya, "Aku akan melumatmu habis malam ini..." Sambil lakukan gerakan seksi di atas tubuhnya. Hmm... bagaimana sudah mengerti konsep kalimat nakal tadi?

Kejutan 4#

Berani berinisiatif! Jangan hanya diam dan malu-malu saat suami sudah terlihat tak menikmati aksi Anda. Ganti posisi dan beranikan diri berinisiatif mengajak suami melakukan beberapa gerakan yang membuat sama-sama nyaman dan puas.

Bagaimana bila mengajaknya beralih ke sofa? Psst... Ada sensasi menyenangkan yang akan Anda rasakan saat penetrasi dalam posisi ini.

Baiklah, Woman tak akan mengganggu momen intim Anda dan pasangan kali ini. Bila Anda masih punya kejutan-kejutan untuk suami, pastikan saja Anda dan si dia sama-sama menikmatinya. (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post