Aquarius (Januari 20 - Februari 18)

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Aquarius (Januari 20 - Februari 18)
Oct 10th 2011, 00:00

KapanLagi.com - Umum:

Anda punya kelebihan dan ciri khas sendiri, jadi mengapa Anda malah ingin menjadi seperti orang lain? Kali ini Anda dituntut untuk menunjukkan kemandirian lebih besar lagi oleh kejadian-kejadian serta lingkungan. Pertengahan minggu ini Anda akan menemukan beberapa hal yang menarik dan menyenangkan. Terutama dalam urusan asmara, yang mulai ada titik terangnya.

Cinta:

Single: bila Anda sedang terlibat hubungan via online, hmm... ada beberapa hal yang harus Anda ubah, profile picture misalnya. Ini akan membuat si dia semakin penasaran bertemu Anda. Berpasangan: Hubungan Anda mungkin akan terasa sedikit rumit dan membuat jenuh minggu ini. Namun, rasa keingintahuan besar yang mendorong Anda untuk bertahan.

Karier dan Keuangan:

Anda membutuhkan lebih banyak waktu dan kebebasan saat bekerja, sehingga Anda cenderung menyendiri dan mencoba untuk berkonsentrasi dengan pekerjaan Anda. Sayangnya hal ini ditanggapi berbeda oleh orang lain, dan mereka menganggap bahwa Anda sedang membangun jarak. Untuk itu, berusahalah tetap dekat dan menjalin sosialisasi yang tinggi dengan mereka, sehingga tak ada lagi jarak serta pagar yang membatasi Anda.

Diet:

Sebaiknya hindari semua makanan yang menyebabkan gas, yang pedas dan terlalu berbumbu. Menu Anda minggu ini: semangkuk bubur kacang hijau yang akan membantu pencernaan Anda lebih cepat sembuh dan sehat kembali.

Angka Keberuntungan: 6

Warna Keberuntungan: yellow (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post