Capricorn (Desember 22 - Januari 19)

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Capricorn (Desember 22 - Januari 19)
Oct 10th 2011, 00:00

KapanLagi.com - Umum:

Stres menyerang Anda di minggu ini dengan banyaknya tugas yang tiba-tiba datang di awal minggu. Lebih baik tak menunjukkan bahwa Anda mengeluh karena ini adalah tantangan pertama yang Anda temui di bulan ini. Disiplin dan tanggung jawab adalah hal terpenting yang harus Anda perbaiki dan koreksi. Ingat bahwa Anda bisa saja kehilangan kepercayaan dari orang yang penting karena ulah Anda sendiri.

Cinta:

Tak baik lho menyimpan prasangka buruk pada pasangan, apalagi jika memang sebenarnya Anda yang mulai berulah terlebih dahulu. Bagi Anda yang tengah mengawali babak baru hubungan asmara, jangan berusaha menekan dan menanyakan masa lalu si dia terlalu berlebihan. Anggap saja masa lalu sebagian dari hal yang memang pernah ada di hidupnya, namun tak untuk dijadikan bahan pertengkaran.

Karier dan Keuangan:

Bila semuanya terasa tak sesuai dengan keinginan Anda, berarti Anda harus berusaha untuk menerima dan melihatnya dari sisi yang lain. Bisa jadi selama ini Anda telah salah menilai, sehingga Anda yang seharusnya menunjukkan sisi tanggung jawab dan disiplin malah lebih banyak protes dan merasa tidak puas.

Diet:

Masalah pencernaan menjadi masalah yang cukup akut di minggu ini, sebaiknya Anda perhatikan jam makan Anda dan atur menu makan Anda.

Angka Keberuntungan: 2

Warna Keberuntungan: black (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post