Aquarius (Januari 20 - Februari 18)

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Aquarius (Januari 20 - Februari 18)
Oct 31st 2011, 00:00

KapanLagi.com - Umum:

Apakah Anda bisa mengesampingkan sejenak pikiran negatif dari benak Anda? Baiklah, itu akan jauh lebih baik. Minggu ini memang sebaiknya Anda berpikir hal yang positif dan menyenangkan saja, hanya itulah cara agar Anda bisa lebih bersemangat dan termotivasi. Bukan orang lain yang bisa memberikan motivasi pada diri Anda, tetapi diri sendirilah yang bisa. Anda sudah siap melangkah maju dalam beberapa hal, khususnya pekerjaan.

Cinta:

Cinta sangat penuh misteri dan intrik yang ternyata menyenangkan bila Anda bisa menikmatinya, sehingga Anda tak bisa meremehkan cerita cinta yang ada di dalam hidup Anda, sekalipun ceritanya pedih menurut Anda. Single: Tak perlu mencari-cari kesamaan dan kebetulan kali ini, biarkan saja hubungan Anda mengalir dan nikmati setiap perbedaan yang Anda punya dengannya.

Karier dan Keuangan:

Awali minggu ini dengan komitmen dan disiplin yang benar-benar harus Anda tepati, bukan hanya janji dan pemikiran melulu. Penting bagi Anda untuk tetap berpikir positif sekalipun ada beberapa hal kurang mengenakan yang terjadi di awal minggu. Tak harus orang lain yang memulai dan mengawali keramahtamahan kan, bila Anda ingin diterima di lingkungan baru, maka Anda harus bisa juga mengawalinya.

Diet:

Menu minggu ini: kangkung, sawi dan bayam (tumis dengan mentega tambahkan daging atau udang di dalamnya). Jangan lupakan apel hijau dan anggur hijau.

Angka Keberuntungan: 7

Warna Keberuntungan: light green (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post