Pisces (Februari 19 - Maret 20)

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Pisces (Februari 19 - Maret 20)
Oct 31st 2011, 00:00

KapanLagi.com - Umum:

Pertanyaannya adalah mengapa Anda harus memikirkan dan mengikuti semua yang dikatakan orang? Bukankah ini adalah hidup Anda, oleh karena itu Andalah yang berhak mengatur dan melakukan segala sesuatu sesuai dengan keinginan Anda, bukan keinginan orang lain. Apa yang tak sesuai dengan keinginan Anda, tak seharusnya menjadi beban bagi Anda. Pendapat orang lain ini tampaknya sangat mengganggu Anda dan membuat Anda sangat sulit membuat keputusan di minggu ini.

Cinta:

Tak perlu terburu dalam mengambil keputusan penting apalagi berhubungan dengan hati. Coba rasakan dan lihat saja kembali apa yang sebenarnya Anda rasakan. Toh jika Anda sudah merasa klik, Anda juga tidak akan menolak untuk dekat dengannya kan?

Karier dan Keuangan:

Bertemu dengan banyak tugas di minggu ini adalah tantangan tersendiri, terutama suasana hati Anda sedang tidak baik dan Anda jadi mudah terlarut dalam kesedihan. Namun Anda tetap harus berusaha untuk berkonsentrasi penuh karena atasan tidak akan memberikan toleransi terhadap masalah pribadi.

Diet:

Hindari semua softdrink, minuman bersoda maupun yang beralkohol. Kondisi liver Anda sedang tidak baik. Dan Anda juga wajib menghindari semua makanan berlemak, berminyak dan bersantan.

Angka Keberuntungan: 6

Warna Keberuntungan: black (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post