Kenyamanan Optimum Lensa Kontak

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Kenyamanan Optimum Lensa Kontak
Oct 31st 2011, 01:48

Rasa nyaman pada mata memang selalu jadi pertimbangan saat anda memutuskan untuk mengganti kacamata dan beralih ke lensa kontak, sering kali kecemasan kita seputar akan cukup nyaman dan amankah lensa kontak untuk bisa digunakan setiap hari.

KapanLagi.com - Selama ini, kacamata memang menjadi pilihan yang populer, meski begitu, pemakaian kacamata untuk suasana tertentu dirasa kurang nyaman ataupun mengganggu penampilan Anda. Kini dengan inovasi lensa kontak yang terus berkembang, kenyamanan dan keamanan juga kesehatan mata lebih terjamin. Merek lensa kontak ACUVUE® memberikan solusi yang baik untuk mata anda ACUVUE® ADVANCE® PLUS yang baru saja diluncurkan.

Adalah lensa kontak dua-mingguan dengan teknologi HYDRACLEAR® ini, dapat memberi kenyamanan optimum untuk mereka yang baru pertama kali memakai lensa kontak dan mereka yang telah lama ingin menggunakan lensa kontak untuk kegiatan sehari-hari.

Pada peluncuran produk ACUVUE® ADVANCE® PLUS yang berlangsung di Gran Melia Hotel pada 27 Oktober 2011 lalu, Donny Saerang - Senior Business Manager Indonesia dan Filipina, Johnson & Johnson Divisi Vision Care, mengatakan bahwa semakin banyak konsumen Indonesia yang memahami pentingnya perbaikan penglihatan dan mulai menyadari manfaat dari penggunaan lensa kontak. Mereka menganggap penggunaan lensa kontak sebagai sebuah aspirasi, sekaligus wujud kebebasan, memberi keleluasaan dalam segala aktivitas.

Namun begitu apa yang menghalangi niat banyak orang untuk menggunakan lensa kontak, dengan alasan utama rasa khawatir akan kesulitan dalam penggunaan dan tingkat kenyamanan dari lensa kontak. Menurut Donny, lensa kontak dua-mingguan ACUVUE® ADVANCE® PLUS dengan HYDRACLEAR® didesain secara spesifik untuk memberikan kenyamanan sejak awal penggunaan, bahkan bagi mereka yang baru pertama kali menggunakan lensa kontak.

Lensa kontak ini memiliki fitur 3D Comfort yang mampu mengoptimalkan kenyamanan, dari hari pertama hingga hari ke-14, sepanjang hari. Dikemas dalam cairan menyerupai osmolalitas air mata, ACUVUE® ADVANCE® PLUS memberikan kenyamanan instan sejak lensa pertama dipakai. Sementara Teknologi HYDRACLEAR® mengikat kelembaban dalam lensa, sehingga memberi kenyamanan jangka panjang, dari pagi hingga malam hari. Dengan fitur 3D Comfort, lensa kontak ACUVUE® ADVANCE® PLUS juga memberi ruang bernafas bagi mata, proteksi terhadap sinar UV dan penanganan yang mudah. Lensa ini terbuat dari silicone hydrogel yang tembus oksigen dan menyediakan 96% ketersediaan oksigen bagi mata. Untuk melindungi mata dari bahaya radiasi UV berlebihan.

ACUVUE® ADVANCE® PLUS memiliki proteksi Class 1* UV, level kemampuan tertinggi lensa kontak, yang menahan paling sedikit 94% sinar UV-A dan hampir 100% sinar UV-B, melindungi mata dan kornea dari radiasi yang berbahaya. Lensa ini memiliki warna biru muda dan tanda 123 yang mempermudah Anda mengenali lensa dan memakainya pada mata setiap saat. Lensa kontak ACUVUE® ADVANCE® PLUS with HYDRACLEAR® tersedia di seluruh optik-optik besar di Indonesia. Setiap boks berisikan tiga pasang atau enam lensa kontak, dengan harga ritel Rp 209.000.

Hadir dalam acara peluncuran 3 ikon selebriti, Ayu Pratiwi, Tommy Kurniawan, dan Ririn Ekawati yang berkisah mengenai lensa kontak yang amat membantu keseharian mereka dengan aktivitas mereka yang padat. (wo/ana/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post