Biar 'Pede', Finalis Putri Indonesia Dihipnotis  

Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Biar 'Pede', Finalis Putri Indonesia Dihipnotis  
Oct 5th 2011, 15:15

Rabu, 05 Oktober 2011 | 20:57 WIB

foto

TEMPO/Subekti

TEMPO Interaktif, Jakarta - Sebanyak 38 finalis Putri Indonesia menjalani beberapa kegiatan unik termasuk menjalani hipnoterapi yang dilakukan oleh terapis Dewi Yogo Pratomo. "Agar kepercayaan diri mereka meningkat, fokus serta merasa lebih tenang," ujar Dewi Yogo kepada Tempo, Rabu 5 Oktober 2011.

Menurut Dewi Yogo, kegiatan para finalis yang padat bisa membuat konsentrasi buyar. Padahal mereka dituntut selalu tampil cantik, mempesona dan dalam kondisi segar bugar selama masa karantina. 

Selain menjalani hipnoterapi, para perempuan cantik dari 33 provinsi ini juga menjalani tes pathologispsikoanalisis. "Ini asessment untuk mendeteksi ada tidaknya kelainan jiwa," ujar Dewi.

Pemilihan Putri Indonesia 2011 bakal berlangsung Jumat 7 Oktober 2011. Mereka kini menjalani karantina selama 10 hari. Putri yang terpilih nanti bakal menggantikan gelar yang diraih Putri Indonesia 2010 Nadine Alexandra Dewi Ames. Miss Universe 2011 Leila Lopes dipastikan meramaikan pagelaran tersebut.

DIAN YULIASTUTI

Disclaimer : Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi Tempo Interaktif. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post