FOTO: Gairah Perancang Muda Rusia

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
FOTO: Gairah Perancang Muda Rusia
Oct 25th 2011, 03:50

Selasa, 25 Oktober 2011, 10:50 WIB

Pipiet Tri Noorastuti, Mutia Nugraheni

VIVAnews - Bando berhias simbol-simbol khas, aksesori futuristik, dan gaya pakaian militer, terlihat menonjol dalam Russian Silhouette yang diselenggarakan di Moskow pekan ini. Ini merupakan acara lomba perancang busana dalam rangka menelurkan perancang muda berbakat Rusia.

Digelar pertama kali pada 1997, Russian Silhouette kali ini menampilkan 67 koleksi busana. Digelar di Gostinyi Dvor, yang juga akan jadi pusat acara Moskow Fashion Week pekan depan.

"Kami mencari karya-karya dari banyak daerah saat ini. Termasuk negara tetangga dan berhasil mendapatkan 32 semifinalis," kata Tatiana Mikhalkova, presiden Russian Silhoutte, dikutip dari Reuters.

Koleksi busana yang ditampilkan terlihat klasik tapi unik. Ini tak lepas dari selera wanita Rusia yang menyukai busana high-end namun konvensional.   Beberapa label ternama, seperti Laurel, Moschino dan France's Claude Bonucci menawarkan program magang bagi para finalis. Setelah melewati penjurian, lomba ini dimenangkan oleh Alexandra Ulyanova untuk koleksi busananya bertema 'From darkness to light'.

Intip karya mereka di sini.

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

' ); $.ajax({ type: "POST", url: "/comment/load/", data: "valIndex=" + a + "&articleId=" + b + "&defaultValue=" + c, success: function(msg){ $("#loadkomen").html(msg); //$(".balasan").hide(); } }) }

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post