Horoskop 11 - 17 Oktober 2011

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Horoskop 11 - 17 Oktober 2011
Oct 12th 2011, 03:04

SCORPIO Masalah tak akan lepas dari siapapun, tergantung bagaimana penyelesaiannya. Kalau semua dijalani dengan kesabaran, fokus, dan teliti, semua bisa berjalan dengan baik. Lakukan pekerjaan terencana dan terprogram, proyek yang Anda jalani membutuhkan ketelitian mendalam. Perhatikan kondisi kesehatan dengan ekstra ketat. Tubuh tak bisa menahan lelah berlebihan.

Cinta: Perlu keyakinan Keuangan: Aangat boros Kesehatan: Flu

SAGITARIUS Menemukan pasangan yang cocok agak sulit. Tapi dengan keyakinan, semuanya bisa terjadi. Jalani hidup dengan lebih baik, sesuai alurnya. Anda terlalu kerja dengan giat sampai lupa menikmati hasil kerja. Semakin keras Anda bekerja, semakin kacau hasil yang Anda buat. Sebaiknya, Anda lebih bijak. Perlu kedisiplinan untuk minum obat secara teratur dan rutin. Perhatikan kesehatan dengan baik.

Cinta: Tetap bersahabat Keuangan: Irit Kesehatan: Hindari stres

CAPRICORN Buatlah komitmen yang lebih serius agar hubungan lebih erat, karena Anda dan pasangan kadang masih mengedepankan ego dan emosi. Saat ini, hal yang paling utama adalah menahan godaan untuk melakukan suatu tindakan yang merugikan perusahaan. Lebih bersabar dan menerima yang telah didapatkan. Kondisi yang sedang fit seharusnya Anda jaga, jangan sampai Anda sakit.

Cinta: Butuh kepercayaan Keuangan: Tabungan terjaga Kesehatan: Jaga kebersihan

AQUARIUS Curiga yang berlebihan tak baik, apalagi jika tidak beralasan. Ini bisa memicu keributan dalam hubungan dan menjauhkan keharmonisan. Beban yang selama ini ada akhirnya selesai juga. Anda sabar dalam melaksanakannya. Kerja sama tim membuat Anda mudah mengerjakannya. Kebaikan orang jangan dilupakan. Jangan hanya menunggu sembuh kalau tidak mau berobat. Jangan biarkan sakit berlarut-larut.

Cinta: Harus lebih serius Keuangan: Boros Kesehatan: Asam Urat

PISCES Pastikan semuanya masalah selesai jangan disisakan hanya pada akhirnya mengungkit di kemudian hari sehingga menjadi penyesalan yang berujung dengan saling membesarkan emosi. Pergerakan anda sangat lambat, proyek yg harusnya diselesaikan segera agak tertinggal di belakang. Jgn membiarkan org lain mengatur anda, tetap fokus. Perhatikan kondisi tensi darah anda jangan sampai terlewat batas dan turun drastic, kalau perlu kontrol seriap bulannya.

Cinta : Jangan bandingkan dengan mantan Keuangan: Menabung terus Kesehatan: Stop gaya hidup buruk

ARIES Ternyata Anda memang harus lebih fokus agar tak terjebak kecurigaan tanpa alasan. Harus ada komitmen kuat untuk menjadi hubungan lebih baik. Karier Anda begitu cepat mengalami perubahan, banyak rekan iri, tapi banyak juga yang turut bahagia melihat kesuksesan Anda. Ada yang ingin menjatuhkan Anda, hati-hati propaganda. Ingat istirahat demi mempertahankan kesehatan.

Cinta: Dia pendamping terbaik Keuangan: Selalu kurang Kesehatan: Maag

Bila zodiak Anda: Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, atau Libra, klik di sini!

Diasuh oleh: Feri Purwo www.feripurwo.com

Ingin tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan Anda? Anda bisa curhat dengan Feri Purwo di www.curhaters.com

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

' ); $.ajax({ type: "POST", url: "/comment/load/", data: "valIndex=" + a + "&articleId=" + b + "&defaultValue=" + c, success: function(msg){ $("#loadkomen").html(msg); //$(".balasan").hide(); } }) }

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post