Megawati kunjungi RS Pelita Rakyat Anyer

ANTARA News - Nasional - Kesehatan
ANTARA News - Nasional - Kesehatan
Megawati kunjungi RS Pelita Rakyat Anyer
Oct 2nd 2011, 03:54

Anyer (ANTARA News) - Mantan Presiden Republik Indonesia, Megawati Sokerano Putri mengunjungi Rumah Sakit Tanpa Kelas (RS TK) Pelita Rakyat yang berada di Kampung Bojong, Desa Cikoneng, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang, Provinsi Banten.

"Kunjungan ibu Megawati hari ini yang didampingi oleh petinggi dari PDIP, mulai dari DPP sampai DPD dalam rangka melihat acara pengobatan masal gratis yang dilakukan oleh RS TK Pelita Rakyat," kata Sekretaris Yayasan Pelita Rakyat Sehat, Angraini Jatmika.

Dia menjelaskan, RS KT Pelita Rakyat yang saat ini memiliki enam ruangan dengan 50 tempat tidur pasien diperuntukan untuk semua kalangan.

"Keberadaan rumah sakit ini nantinya gratis, siapapun yang datang dan berobat di rumah sakit ini tidak dipunggut biaya dan akan mendapatkan perlakuan yang sama," katanya menambahkan.

Saat ini kata Anggraini, rumah sakit yang telah dibangun dan diletakan batu pertamanya oleh Ketua MPR RI, Taufik Kiemas ini hanya tinggal menunggu izin operasional yang dikeluarkan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Serang.

"Kalau izin prinsip dari rumah sakit ini sudah ada, seperti IMB, tetapi untuk izin operasionalnya, tinggal menunggu rekomendasi yang dikeluarkan oleh pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Serang, karena semua persyaratan yang diminta untuk proses izin operasional telah kami serahkan kepada pihak Dinkes," katanya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post