Pisces (Februari 19 - Maret 20)

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Pisces (Februari 19 - Maret 20)
Oct 10th 2011, 00:00

KapanLagi.com - Umum:

Bila kegiatan dan kesibukan Anda membuat tak bersemangat, ingat kembali beberapa hal menyenangkan yang ingin Anda dapatkan lewat usaha keras ini. Memang sih membagi jadwal antara kesenangan dan pekerjaan tidak mudah, terlebih Anda masih ingin bersenang-senang dan menikmati saat kebebasan. Tetapi sebagai seseorang yang profesional Anda harus bisa menunjukkan bahwa Anda memang hebat dan dapat diandalkan. Hindari mencampuradukkan urusan profesional dengan asmara, hasilnya Anda tak akan mendapatkan keduanya.

Cinta:

Lebih baik Anda yang single segera move on dan tak menutup diri terus menerus. Ada saatnya bersikap aktif dan tak perlu malu untuk memulai terlebih dahulu. Sedangkan Anda yang sudah berpasangan, lebih baik memberikan perhatian lebih pada pasangan. Jangan menjadikan perhatian sebagai beban. Bila memang yang ia tuntut terlalu berlebihan setidaknya Anda bisa mencari jalan tengah demi kebaikan bersama.

Karier dan Keuangan:

Berita menggembirakan sebenarnya datang di awal minggu, sayangnya pikiran Anda lebih terfokus pada beban yang ada saat ini. Atasan Anda memperhatikan kinerja Anda yang menurun. Mungkin Anda perlu berusaha lebih untuk berkonsentrasi. Sebelum atasan merasa sebal kepada Anda, pastikan Anda bisa mengontrol emosi dan tidak terlalu moody.

Diet:

No karbohidrat on your dinner please, sudah terlalu banyak kalori dan lemak yang Anda konsumsi lewat kripik-kripik dan jajanan lezat yang membuat Anda lupa diri itu. Ayo mulai lagi menu sehat organik yang telah lama Anda tinggalkan.

Angka Keberuntungan: 4

Warna Keberuntungan: pink (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post