Suka Pakai Heels Ternyata Sifat Turunan

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Suka Pakai Heels Ternyata Sifat Turunan
Oct 3rd 2011, 00:00

Termasuk juga ketahanan kaki seseorang untuk berdiri di atas heels tinggi menjulang, kabarnya juga menurun dari ibu.

KapanLagi.com - Setiap aksi dari Suri Cruise, si kecil yang sudah bergaya ala wanita dewasa, masih menjadi berita yang menarik untuk simak. Termasuk penampilannya yang belakangan ini semakin sering saja memakai high heels ke mana pun dia pergi, bahkan saat mengejar jam kursus dan juga saat bermain di pantai bersama Katie Holmes, ibunya.

Dikutip dari dailymail, sebuah penelitian telah mengungkap bahwa kecintaan seorang anak perempuan pada heels bisa jadi adalah turunan dari ibunya. Lebih jelas lagi disebutkan bahwa kemampuan seseorang menjaga keseimbangan dan ketenangan saat memakai heels, serta pilihan sepatu yang disukainya adalah turunan.

Penelitian ini dilakukan pada pola konsumen di tempat perbelanjaan yang menunjukkan ada kaitan langsung antara selera fashion ibu dan anak, dan juga kemampuan mereka untuk berjalan dengan heels. Sebanyak 92% dari pasangan ibu dan anak ini memberikan jawaban yang sama ketika ditanya pilihan sepatu mereka, dari warna hingga model sepatunya.

Pasangan ibu dan anak selebritis ternama juga membuktikan hal ini, seperti Madonna dan Lourdes Leon, serta Goldie Hawn dan Kate Hudson. Salah satu uji dalam penelitian tersebut, yaitu walking test menunjukkan bahwa ada hubungan maternal untuk urusan sepatu dan cara berjalan. Menarik sekali bahwa 87 persen ibu yang dapat berjalan penuh percaya diri melintasi ruangan dengan heels yang tinggi, anak-anaknya juga memiliki kemampuan yang sama. Sedangkan para ibu yang tidak bisa berjalan dengan heels atau tidak menyukainya, juga menurunkan hal itu kepada anak-anaknya.

Natelle Baddeley, kepala desain aksesoris di Debenhams menambahkan, bahwa korelasi ini sangat jelas. Kita bisa mengetahui mana yang ibu dan anak dalam keramaian hanya dengan mengamati kesamaan cara jalan mereka di atas high heels. Namun demikian masih belum diketahui pasti kesamaan dalam hal 'heels' ini diturunkan secara genetik atau hanya karena kebiasaan dan contoh yang didapat dari ibunya saja. (dm/wo/miw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post