Wanita Lebih Banyak Terlibat Cinta Segitiga

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Wanita Lebih Banyak Terlibat Cinta Segitiga
Oct 12th 2011, 00:00

Banyak orang berpikir kalau yang lebih banyak berselingkuh itu para pria. Tapi penelitian terbaru di Inggris mengatakan bahwa wanita lah yang lebih sering terlibat cinta segitiga.

KapanLagi.com - Penelitian terbaru menunjukkan bahwa 25% wanita lebih banyak terjebak dalam cinta segitiga dibanding 15% pria. Yang lebih mengejutkan, orang Inggris percaya bahwa Anda dapat jatuh cinta pada lebih dari satu orang pada satu waktu.

Seperti yang dilansir oleh FemaleFirst, jajak pendapat yang dilakukan bersamaan dengan dirilisnya DVD dari TV show yang banyak digemari para remaja THE VAMPIRE DIARIES dan film RED RIDING HOOD, menunjukkan hasil yang sangat mengejutkan yaitu sebanyak 23% wanita membatalkan tunangannya karena menjalin hubungan dengan laki-laki lain. Dan hanya 15% pria yang melakukan kasus seperti ini. Pada dunia modern seperti ini, 18% cinta segitiga yang terjadi berasal dari Facebook atau Twitter.

Survei pada 2000 orang menunjukkan bahwa 42% orang dengan gaji yang tinggi (lebih dari 81K per tahun) lebih sering berselingkuh daripada mereka yang berpenghasilan sedikit (kurang dari 10K per tahun). Mereka yang berpenghasilan sedikit tergolong lebih setia pada pasangannya. Hal ini membuktikan bahwa uang tidak berarti segalanya dalam sebuah hubungan.

Penelitian mengungkapkan bahwa 57% Geordies (sebutan untuk orang Inggris yang tinggal di bagian timur laut United Kingdom) lebih banyak terlibat dalam cinta segitiga, mereka yakin dapat mencintai dua orang sekaligus pada waktu yang bersamaan. Sementara mereka yang tinggal di daerah Wales dan Irlandia Utara lebih setia dan percaya bahwa mereka hanya dapat mencintai satu orang dalam suatu waktu.

Jo Hemmings, seorang psikolog berkata "Penelitian menunjukkan perselingkuhan terbesar didorong oleh nafsu dan penyalahgunaan kepercayaan yang diberikan oleh lelaki, wanita yang memiliki sudut pandang yang rumit dalam sebuah hubungan cenderung lebih sering terlibat cinta segitiga antara dua pria."

"Para wanita biasanya tergoda oleh bad boy karena mereka terinspirasi karakter fiksi seperti Big, Carrie dan Aidan dalam film SEX AND THE CITY dan Elena, Damon dan Stefan dalam serial TV VAMPIRE DIARIES, mereka bahkan tidak tahu bagaimana caranya menahan godaan tersebut."

Penelitian ini juga bertujuan untuk mengetahui apakah acara TV populer dan film mempengaruhi kehidupan nyata, karena seperti yang kita tahu alur cerita dalam film seperti RED RIDING HOOD dan serial TV THE VAMPIRE DIARIES menceritakan tentang seorang wanita yang terjebak dalam sebuah cinta segitiga yang rumit.

Dari penelitian ini dapat disimpulkan:

- 25% wanita jatuh cinta pada dua pria pada waktu yang sama, sedangkan pria hanya 15% yang terjebak pada dua wanita.

- Mereka yang terjebak dalam cinta segitiga, hanya 35% dari mereka yang melibatkan dua wanita dan seorang pria, sementara 53%-nya melibatkan dua pria dan satu wanita.

- Mereka yang berpenghasilan tinggi lebih lebih mempunyai kecenderungan untuk berselingkuh.

- Geordies lebih banyak terlibat cinta segitiga daripada orang-orang yang tinggal di Wales.

Wah wah ternyata wanita ini diam-diam menghanyutkan ya.. Be better Ladies! (wo/dion/wsw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post