Apa itu BB Cream?

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Apa itu BB Cream?
Oct 12th 2011, 00:00

KapanLagi.com - Sudah menjadi hal biasa bagi sistem perawatan kulit di Asia dalam menggunakan BB krim, karena BB krim dapat menutup pori-pori dan mengurangi kerutan, melembabkan, mengurangi bintik kemerahan pada wajah, mengatur minyak pada wajah, menghindari penuaan dini, dan perlindungan kulit dari sinar matahari.

"BB adalah singkatan dari Blemish Balm," terang Alyssa Kobel, Direktur marketing di perusahaan skincare di Boscia." Di Asia, blemish adalah ungkapan untuk kulit yang kurang sempurna. Tidak hanya karena jerawat, tapi bisa juga karena noda hitam karena sinar matahari dan komedo." Seperti yang dilansir dari You Beauty.

Meskipun krim ini terkenal di Asia, "Krim BB awalnya berkembang di Jerman untuk mengobati dan menyembuhkan masalah pada kulit wajah," kata Sephora Director of Merchandising for skincare, Carolyn Bojanowski. "Di Amerika Serikat, klien kami senang pada produk-produk krim yang mempunyai banyak fungsi. Kita berpikir bahwa akan produk kami akan sukses dan populer karena jenis krim ini."

Biasanya BB krim membuat kulit menjadi halus dan warna kulit terlihat lebih alami. BB krim juga membuat kulit lebih bersih dan cerah. Krim ini juga mengandung silikon yang berperan penting bagi kulit wajah Anda.

"Silikon adalah salah satu bahan yang dapat melapisi permukaan kulit dan menutupi permukaan-permukaan kulit yang kurang sempurna," kata Arielle Kauvar, M.D., direktur New York Laser and Skincare. "Karena silikon tidak terserap sampai ke dalam kulit, bahan ini biasa digunakan untuk kulit yang sensitif."

Meskipun banyak yang bilang kalau silikon dapat menyebabkan jerawat, Dr. Kauvar berkata kalau Anda tidak perlu khawatir. "Silikon bersifat non-comedogenic dan seharusnya tidak menyumbat pori-pori." Kulit setiap orang bereaksi dengan cara yang berbeda-beda, karena itu mungkin Anda perlu melakukan sedikit percobaan untuk mengetes bagaimana silikon yang terkandung pada krim cocok untuk kulit Anda atau tidak.

Selain silikon, krim wajah yang baik untuk digunakan sehari-hari sebaiknya mengandung UV-screening atau tabir surya yang baik untuk semua jenis kulit. Tabir surya mengandung zinc oxide dan titanium dioxide yang baik untuk melindungi wajah dari sengatan sinar matahari.

Intinya, BB krim tidak dapat membuat wajah Anda berubah bentuk menjadi cantik, tetapi BB krim adalah cara yang cepat dan mudah untuk mendapat kulit wajah yang cantik dan bersinar karena terlindung dari sengatan sinar matahari. Cobalah menggunakan krim ini untuk mendapat hasil yang maksimal Ladies! (wo/dion/wsw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post