Wanita Lebih Memikirkan Makanan Ketimbang Seks

Liputan6 Kesehatan
Liputan6 Kesehatan
Wanita Lebih Memikirkan Makanan Ketimbang Seks
Oct 3rd 2011, 14:04

Liputan6.com, London: Kebanyakan wanita lebih memikirkan berat badannya dibanding hubungan mereka. Hal itu menunjukan bahwa kaum hawa lebih sering memikirkan tentang makanan ketimbang seks. Berdasarkan sebuah survey yang dilakukan terhadap 1.290 wanita di Inggris, mengungkapkan, jika mereka lebih merasa bersalah apabila melanggar aturan diet daripada ketahuan selingkuh.

Lebih dari sepertiga responden mengatakan bahwa mereka lebih peduli tentang makanan dan diet dibanding tentang pasangan mereka. sementara itu, 54 persen dari responden mengatakan mereka lebih memikirkan makanan daripada seks. Seperempat perempuan mengaku mereka berpikir diet yang lebih penting daripada hubungan mereka. Mereka juga mengatakan, lebih berupaya melaksanakan kegiatan yang berhubungan dengan berat badan daripada hubungan mereka dengan pasangan mereka.

Alasan paling umum bagi wanita di Inggris yang tengah berdiet adalah mencoba mencapai "bentuk tubuh yang sempurna". Sementara satu dari tujuh orang mengatakan mereka termotivasi karena diejek akibat berat badan mereka.

Ahli Gizi Linda O'Byrne, mengatakan, diet yang harus menjadi bagian dari gaya hidup sehari-hari bukan sesuatu yang terus-menerus dipikirkan. "Diet tidak harus menjadi obsesi. Ini tidak sehat karena bisa menjadi kontra-produktif, "katanya. (IAN/Medicmagic/Geniusbauty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post