12 Jam Aktif Melindungi Wajah Dari Efek Sinar Matahari

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
12 Jam Aktif Melindungi Wajah Dari Efek Sinar Matahari
Nov 28th 2011, 06:31

KapanLagi.com - Tinggal di daerah tropis dengan sinar matahari yang menyengat, memang cukup mengkhawatirkan bagi wanita dengan mobilitas tinggi dan banyak berhubungan dengan aktivitas lapangan. Aktivitas yang mengharuskan wanita berada di bawah sinar matahari, walaupun tidak secara langsung, dapat membuat kulit wajah menjadi kusam, tidak bercahaya, dan berminyak.

Memulai hari sejak pukul 8 pagi di perjalanan menuju tempat aktivitas adalah awal kulit wajah terkena sinar UVA / UVB. Siang hari, kulit wajah secara langsung terkena paparan sinar UVA / UVB secara intens hingga sore hari. Jika hal ini dibiarkan terjadi secara terus-menerus tanpa memberikan perlindungan yang tepat bagi wajah, maka wajah pun akan menjadi kusam, muncul noda hitam, dan berkilap karena kandungan minyak berlebih.

L'Oreal Paris mencoba memberi solusi dengan UV Perfect Mat, yang bekerja secara efektif melindungi wajah dari paparan sinar UVA / UVB , dan bebas wajah berkilap selama 12 jam. Berfungsi sebagai penangkal sinar UVA /UVB (sun block) dan diperkaya dengan SPF 30 yang tidak menyebabkan wajah menjadi berminyak. "Kandungan Mexoryl SX dan XL (XL BLOCK) sangat efektif dan telah dipatenkan mampu memberi perlindungan extra pada kulit wajah dari paparan sinar UVA / UVB, penyebab munculnya noda hitam dan tanda-tanda penuaan dini. Tekstur barunya yang MAT membuat kulit terasa ringan dan bebas kilap selama 12 jam.

Memiliki tekstur lembut dan mudah meresap, tidak membuat kulit terasa lengket dan berminyak. Formulanya juga diramu sedemikian rupa sehingga tidak akan menutupi pori-pori kulit wajah, sehingga tidak akan menimbulkan komedo setelahnya.

Hanya dengan Rp 94.900, (ukuran 30ml), kulit wajah akan tetap terlindungi secara optimal ketika berada di luar ruangan. Gunakan pada akhir perawatan kulit wajah, L'Oreal Paris UV Perfect MAT juga dapat digunakan sebagai pelembab dasar sebelum menggunakan make-up. Dengan ini, Anda bebas beraktivitas tanpa takut. (wo/ana/miw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post