5 Pria Dambaan Setiap Wanita

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
5 Pria Dambaan Setiap Wanita
Nov 9th 2011, 00:00

Pria sering bertanya, seperti apa sih pria yang menjadi kriteria para wanita.

KapanLagi.com - Sebenarnya ada 5 tipe pria yang didambakan hampir semua wanita, dan kriterianya tidak muluk-muluk kok.

Mr. Charmer

Pria tipe ini adalah yang selalu tampil dewasa, terlihat bahagia dan tahu pasti apa yang diinginkannya. Ia juga sangat tahu bagaimana memperlakukan Anda dengan baik, sehingga Anda tak pernah merasa minder dan merasa dicintai. Pria semacam ini juga tahu sekali akan tanggung jawab dan tugasnya, tak akan tega membiarkan Anda kecewa atau menangis.

Sayangnya, ia juga sosok yang perfeksionis, sehingga memenangkan hatinya Anda harus berusaha tampil maksimal, baik dalam sikap dan penampilan. Bila berhasil mendapatkan hatinya, Anda akan bahagia dan dicurahi dengan perhatian yang dewasa.

Mr. Frankness

Kejujuran, di mana terakhir Anda mendengar kata itu? Tampaknya sudah lama tak ditemukan kaum Adam yang akrab dengan kejujuran.

Namun, wanita tetap tak berhenti berharap bertemu pria yang jujur dan terbuka pada isi hatinya. Bukan sosok yang penuh kepalsuan, jaim dan terlalu tertutup. Bagi wanita, pria sendiri adalah makhluk yang rumit dan sulit dipahami (dan yakinlah bahwa pria juga merasa sebaliknya). Sehingga wanita mendambakan sosok yang jujur agar ia tak lagi menebak-nebak apa yang akan dilakukan nya.

Mr. Geeky

Geeky, atau disebut juga pria culun. Ah, mungkin beberapa wanita berpikir bahwa pria semacam ini tidak menarik, tetapi faktanya memang pria culun adalah pria yang bisa dipercaya dan tidak bertingkah aneh-aneh (setidaknya beginilah menurut sebagian besar pendapat wanita).

Di sisi lain, pria semacam ini juga punya kelebihan tersendiri, biasanya mereka termasuk pandai di beberapa bidang, sehingga ada sesuatu yang menarik dan dibanggakan oleh wanita saat dekat dengannya.

Mr. Platonic Guy

Alias Mr. Cool, yang ramah dengan teman, punya banyak teman, menyenangkan namun tidak romantis. What? Benarkah wanita mendambakan pria yang tidak romantis?

Sekalipun wanita tergila-gila pada film Korea yang sarat akan adegan romantis, namun sebenarnya wanita tak terlalu kagum pada pria yang romantis, pasalnya pria semacam ini tentu punya banyak cara dan strategi untuk merayu wanita, dan bagaimana bila yang dirayu tak hanya seorang saja?

Sehingga, lebih baik mendambakan pria cool namun ramah. Sekalipun ia tidak romantis, setidaknya Anda tak harus dag dig dug atau curiga setiap kali ia keluar dengan teman-temannya.

Mr. Adventurer

Pria yang selalu menyenangkan dan tak akan pernah membosankan, karena ia punya sisi liar dan suka berpetualang. Tentunya berpetualang di alam, bukan di hati wanita lain ya...

Sisi lain pria semacam ini, ia adalah pribadi yang simple, menerima pasangan apa adanya dan tidak menuntut pasangannya untuk pandai berdandan.

Dan dengan segala kelebihan yang ia punya, Anda juga harus siap saat ia ingin menyendiri ke dalam hutan atau menjelajah tempat yang menurutnya menarik, karena ia bukan sosok yang suka dikekang dan dibatasi gerak geriknya.

Kalau menurut Anda sendiri, pria tipe mana yang Anda suka? (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post