5 Tip Memakai Denim

Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
5 Tip Memakai Denim
Nov 10th 2011, 07:38

TEMPO Interaktif, Jakarta - Ingin bergaya dengan pakaian hangat di musim hujan ini? Pilih saja denim klasik warna biru. Pakaian jenis ini kini kembali jadi tren di kalangan selebritas dunia. Jika Anda ingin mencoba hal yang sama, berikut tipnya.

1. Double denim

Setelah diabaikan selama beberapa musim, kini para desainer mendorong kita untuk mengenakan denim biru dari kepala hingga kaki (double denim). Betul, kita tahu bahwa double denim kerap kali diasosiasikan dengan penyanyi country yang buruk dan ayah yang memalukan. Tapi jika Anda ingin tampil percaya diri sekaligus menunjukkan bahwa Anda paham mode, kenakan celana jins Anda dengan jaket yang sesuai. Penyanyi Rihanna melakukannya dengan sangat baik.

2. Kenakan gaun denim

Gaun jenis chambray biasanya muncul di musim semi, tetapi untuk musim dingin pilihlah denim berbahan lebih berat. Kenakan gaun denim dengan celana ketat tebal atau legging dan masukkan ujung gaun ke dalamnya untuk membuat Anda merasa hangat.

3. Kenakan dungarees (overall)

Memang pakaian jenis ini merupakan pakaian yang sering dikenakan oleh para dekorator dan tukang cat, tetapi overall ini sangat populer 20 tahunan yang lalu. Bukan tidak mungkin sekarang pakaian jenis ini kembali menjadi mode. Aktris dan model Liv Tyler mengenakan overall baggy dengan rompi di bawahnya. Pakaian ini bisa jadi pilihan untuk keluar rumah di malam hari.

4. Kenakan kemeja denim

Jika Anda tak bisa menerima ide tentang mengenakan denim dari kepala hingga kaki (double denim), mengapa tak mencoba untuk mengenakan kemeja denim? Demi Moore mengenakan kemeja denim yang lembut dicocokkan dengan celana panjang ketat serta jaket yang sesuai.

5. Kenakan tipe high-rise

Tentu saja, jins adalah cara termudah untuk mengenakan denim. Jika Anda berencana untuk membeli jins baru, pastikan Anda memilih jenis high-rise skinnies. Tipe ini panjang dan ramping di kaki yang artinya akan sangat sesuai dikenakan dengan sepatu hak tinggi. Bahan yang stretch membuatnya pas dikenakan di tubuh.

Jika biasanya Anda mengenakan jenis low-rise jins maka inilah saatnya mencoba yang baru. Tipe ini sangat bagus dan nyaman sehingga Anda tak perlu khawatir untuk selalu menyingsingkan celana setiap kali Anda duduk.

YAHOO I ARBA'IYAH SATRIANI

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post