Defy Biotopical Intervention, Melawan Penuaan Secara Alami

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Defy Biotopical Intervention, Melawan Penuaan Secara Alami
Nov 21st 2011, 04:46

Menjadi tua karena faktor usia memang semua akan mengalami, sebuah proses alami yang tidak dapat hindari, tapi memiliki kulit yang terlihat lebih cepat tua, seharusnya masih bisa dicegah dan diperlambat prosesnya.

KapanLagi.com - Tahitian Noni International (TNI) Indonesia menyadari potensi market skin care yang besar dengan loyalitas para penggunanya yang sama besarnya. Berdasarkan dengan hal tersebut, Tahitian Noni International Indonesia mencoba menghadirkan demand masyarakat akan produk skin care yang baik melawan proses alami dengan kekuatan alam.

Menjelang akhir tahun 2011 ini, sebuah inovasi produk skin care baru dihadirkan oleh Tahitian Noni International (TNI), dengan mempersembahkan rangkaian produk Defy Biotopical Intervention. Tiga rangkaian produk yang terdiri dari Defy Face Lifting Night Cream, Defy Rejuvenating Serum, dan Defy Renewing Eye Treatment. Tepatnya Sabtu lalu, 19 November 2011 di Gran Melia Hotel Jakarta, TNI memperkenalkan produk terbarunya di hadapan ratusan agentnya serta awak media.

'TNI memahami sejumlah kekhawatiran atasi penuaan termasuk garis–garis halus dan kerutan, kulit kendur, kulit kering, tekstur kasar, bintik–bintik karena faktor usia (hiperpigmentasi), kusam, dan warna gelap di bawah lingkaran mata. Untuk itu kami menghadirkan Defy Biotopical Age Intervention dirilis di pasar, produk yang hadir dalam kekuatan natural sumber alam, bebas paraben, ramah terhadap vegan, Hypoallergenic dan diciptakan untuk semua jenis kulit," Papar Anita Krisnandari Hart, selaku Skin Care Product Manager TNI Indonesia, dalam keterangan releasenya.

Defy Face Lifting Night Cream bekerja merangsang produksi elastin baru dan asam Hyaluronic, membantu kulit tampak terangkat dan kencang, dan menjaga kelembabannya. Produk ini juga akan merangsang produksi kolagen baru. Salah satu unsur penting dalam perawatan anti aging ini adalah Rejuvening serum, serum ini berfungsi mengurangi kerutan, meremajakan dan mencegah aksi dari Tirosinase. Bermanfaat untuk memudarkan noda penuaan karena pertambahan usia, meningkatkan tekstur dan meratakan warna kulit.

Tanda–tanda kerut pada area mata merupakan salah satu kekhawatiran besar kita dari tanda–tanda penuaan, bagian yang paling terlihat dan area paling sensitif ini memang memerlukan perawatan ekstra khusus, dan TNI menghadirkan solusi tersebut dengan rangkaian ketiga Defy Biotopical Intervention. Renewing eye treatment diciptakan untuk merangsang kolagen baru, mendukung kelembaban ulityang lebih baik. Produk ini juga akan mengurangi pigmen yang berperan terhadap lingkaran gelap pada area bawah mata dan mengurangi munculnya garis–garis halus pada kerutan.
Rangkaian produk ini hadir dalam harga retail masing–masing Rp. 350 ribu, yang bisa Anda dapatkan dari para agent Tahitian Noni International Indonesia. (wo/ana/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post