"FimelaFest" Festival Pemberdayaan Perempuan

ANTARA News - Hiburan - Gaya Hidup
ANTARA News - Hiburan - Gaya Hidup
"FimelaFest" Festival Pemberdayaan Perempuan
Nov 9th 2011, 16:28

Jakarta (ANTARA News) - Sebuah festival bertema pemberdayan perempuan dan gaya hidup digelar di Jakarta pada 25-27 November mendatang.

Becky Tumewu, Chantal Della Concetta, Sarah Sechan, Indy Barends, dan Samuel Mulia merupakan sebagian dari para pengisi acara ini. Sedangkan Maliq & D'essential, 21st Night, serta Arikacoustic akan didaulat untuk menyajikan hiburan musik.

Festival yang akan bertempat di mal Grand Indonesia, Jakarta ini merupakan pagelaran akbar dari sebuah portal berita gaya hidup Fimela.com yang pada November ini merayakan ulang tahunnya yang pertama.

Direktur Penerbitan Fimela.com, Dian M. Muljadi mengungkapkan sepanjang tiga hari tersebut akan berlangsung berbagai kegiatan yang terbuka untuk publik diantaranya klinik kesehatan, pelatihan menulis, pelatihan karir dan keuangan, talkshow tentang keluarga, pelatihan berbicara di depan publik, dan lain-lain.

"Kami ingin merayakan ulang tahun dengan cara bermanfaat, edukatif, menginspirasi, dan memotivasi untuk kemajuan perempuan," katanya. (R022)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post