FOTO: Tampil Gaya dengan Padu Padan

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
FOTO: Tampil Gaya dengan Padu Padan
Nov 7th 2011, 05:26

Senin, 7 November 2011, 12:26 WIB

Pipiet Tri Noorastuti, Febry Abbdinnah

VIVAnews - Padu padan adalah salah satu cara agar penampilan seseorang tidak membosankan. Dengan teknik padu padan yang benar, Anda bahkan dapat lebih berhemat karena Anda dapat mengkreasikan penggunaan satu desain pakaian untuk segala macam suasana.

Pada acara perayaan tujuh tahun eksistensi GaUDI di atrium e'X, terlihat berbagai padu padan menarik yang mungkin dapat menginspirasi penampilan Anda.

"Sebenarnya, fashion itu tergantung mix n match. Minidress dapat terlihat formal ketika dipadukan dengan blazer, dapat terlihat boyish ketika dipadukan dengan jeans belel, dapat terlihat girly ketika dipadukan dengan aksesori girly lainnya," ujar Natalia Dewi, Marketing Communication.

Bertema 'The Inspiration', GaUDI yang memang populer dengan produk padu padan ini menampilkan koleksi terbaru lewat empat tema berbeda. Merujuk gaya fashion dengan motif pakaian yang sedang menjadi tren di kalangan muda terkini, hadir 'Soft Tribal', 'Casual Chic Stripes', 'Preppy Polkadot' dan 'Sassy Sleepwear'.

Penasaran dengan gaya padu padan yang asyik? Intip inspirasi GaUDI di sini.

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

' ); $.ajax({ type: "POST", url: "/comment/load/", data: "valIndex=" + a + "&articleId=" + b + "&defaultValue=" + c, success: function(msg){ $("#loadkomen").html(msg); //$(".balasan").hide(); } }) }

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post