Gaun Legendaris Amy Winehouse Dilelang

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Gaun Legendaris Amy Winehouse Dilelang
Nov 29th 2011, 08:04

Selasa, 29 November 2011, 15:04 WIB

Pipiet Tri Noorastuti

VIVAnews - Masih ingat tube dress yang dikenakan Amy Winehouse di sampul album 'Back to Black'? Sepeninggal sang biduan, gaun berbahan chiffon dengan paduan obi warna merah itu ditawarkan ke publik melalui ajang lelang La Galleria, London, 29 November 2011.

Adalah Disaya Sorakraikitikul yang menyumbang gaun berpotongan sederhana itu. Sorakraikitikul merupakan desainer asal Thailand yang meminjamkan gaun tersebut kepada Amy saat pemotretan sampul album tahun 2006 yang melejitkan namanya di kancah internasional itu.

Gaun berpotongan sederhana itu diharapkan terjual sekitar Rp284 juta. Hasil penjualan akan diserahkan ke Amy Winehouse Foundation untuk keperluan amal.

"Yang membuat gaun ini spesial adalah memori yang melekat, yang mengingatkan kita pada suara dan bakat yang luar biasa dari seorang Amy Winehouse," kata Kerry Taylor, yang memprakarsai lelang tersebut, seperti dikutip Telegraph. Yayasan Amy Winehouse Foundation didirikan orangtua Amy pada Juli lalu. Selain mengabadikan nama Amy, yayasan ini didirikan untuk mendukung generasi muda yang kecanduan narkoba dan membutuhkan rehabilitasi.

Ayah Amy, Mitch, mengatakan bangga gaun putrinya bisa bersanding dalam lelang bersama sejumlah gaun milik pesohor dunia seperti Audrey Hepburn, Putri Diana, dan Elizabeth Taylor. "Semua gaun di sini milik wanita paling cantik di abad ke-20 dan ke-21. Suatu kebanggaan busana Amy ada di sini," katanya (eh).

Gaun Amy Winehouse Dilelang Gaun Amy Winehouse Dilelang
  • VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Kirim Komentar

Anda harus Login untuk mengirimkan komentar
' ); $.ajax({ type: "POST", url: "/comment/load/", data: "valIndex=" + a + "&articleId=" + b + "&defaultValue=" + c, success: function(msg){ $("#loadkomen").html(msg); //$(".balasan").hide(); } }) }

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post