Gerakan Kaki Yang Membuat Pria Jatuh Cinta

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Gerakan Kaki Yang Membuat Pria Jatuh Cinta
Nov 15th 2011, 00:00

Senyum memang bisa membuat pria jatuh hati, tetapi jangan pula remehkan gerakan kaki.

KapanLagi.com - Tak sedikit lho ternyata pria yang memperhatikan kaki wanita. Banyak pula pria yang mengaku bahwa kaki wanita membuat mereka jatuh cinta. Tetapi kaki seperti apa kira-kira yang membuat para pria ini jatuh hati ya?

Kaki jenjang dan ramping, atau kaki yang ramping namun berisi yang disukai para pria?

Hmm... semua kembali pada selera sebenarnya. Namun, bagaimanapun bentuk kaki Anda, Anda cukup tahu rumus untuk membuat pria jatuh cinta.

Silangkan kaki

Silangkan kaki, kemudian tarik kaki sedikit ke dalam, maka secara otomatis postur tubuh Anda akan lebih tegak dari biasanya. Postur seperti inilah yang membuat pria jatuh hati, karena pada posisi ini Anda terlihat sangat menarik dan otot tubuh berada pada posisi yang sempurna.

High heels!

Ah, tentu saja, satu hal ini menjadi hal ekstra untuk menunjang keseksian kaki. Saat mengenakan high heels, secara otomatis tubuh bagian atas akan sedikit maju ke depan, bagian pinggul dan tubuh bagian bawah tertarik ke belakang. Sangat seksi!

Coba kenakan high heels pada kencan pertama, dan raih seluruh perhatiannya hanya untuk Anda.

Smooth legs!

Pastikan Anda mencukur bersih dan selalu memberi lotion agar kaki terjaga kelembutan serta kebersihannya. Kaki yang terlihat halus dan mulus akan menjadi pusat perhatian pria dan membuat mereka ingin melirik lagi dan lagi, ketimbang bila banyak bulu tumbuh di sana.

Ganti gaya

Saat berdiri di atas high heels, jangan kaku. Mainkan kaki Anda, menyilang, sedikit menendang atau melakukan apapun yang membuat pria melirik bagian kaki Anda. Asalkan jangan terlalu berlebihan karena hal tersebut tak akan lagi menarik dan membuat ia jadi ilfeel.

Nah, giliran Anda mengetest apakah si dia tertarik pada Anda atau tidak...

Saat berbincang dengannya, dekatkan kaki Anda dengan kakinya. Bila ia cenderung diam atau semakin mendekatkan posisi pada Anda, maka ada rasa nyaman dan ketertarikan pada Anda. Sebaliknya jika ia berpindah posisi dan menjauhkan kakinya dari kaki Anda, sebaiknya Anda menjaga jarak dengannya, Ladies. Karena sikap dekat Anda tak membuatnya nyaman. (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post