Gucci, Merek Fashion Paling Dicari  

Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Gucci, Merek Fashion Paling Dicari  
Nov 30th 2011, 11:11

Rabu, 30 November 2011 | 16:45 WIB

TEMPO.Co, Microsoft Search Engine, Bing, membuat daftar 10 merek fashion paling dicari di dunia. Tahun ini, Gucci dinobatkan sebagai pemenang untuk kali kedua. Seperti daftar yang dibuat Zeitgeist Google, yang akan segera diumumkan, Bing.com mengkompilasi daftar tren pencarian tahunan (annual search trend) untuk menangkap kunci pergerakan mode di Amerika tahun ini.

Merek mewah Gucci juga menawarkan berbagai jenis produk di pasar dengan harga terjangkau, seperti gantungan kunci dan dompet. Hal ini menyebabkan merek tersebut bisa mengalahkan Louis Vuitton dan Burberry dan melesat ke posisi puncak dalam daftar pencarian barang-barang bermerek.

Sementara itu, merek asal Prancis, Chanel, yang tahun lalu menduduki peringkat kedua, pada tahun ini merosot ke posisi kelima. Ralph Lauren-lah yang menempati posisi kedua untuk tahun 2011 ini. Ia menjadi merek paling dicari kedua, terutama setelah menerbitkan majalah Vogue ukuran besar dalam pernikahan ahli waris David Lauren dengan model dan desainer Lauren Bush.

Pemunculan yang mencolok yang terkait dengan laporan media, termasuk di antaranya adalah John Galliano di posisi sembilan. Ia menjadi berita pada 2011 untuk alasan yang kurang baik, yakni dinyatakan bersalah karena bersikap rasis dan anti-Semit yang diikuti penangkapan dirinya di sebuah bar di Paris pada Februari silam.

Yang absen dari posisi 10 besar adalah Versace dan Missoni. Padahal keduanya mendapatkan kesuksesan pada 2011 karena membuat desain dengan harga terjangkau, masing-masing untuk H&M dan swalayan Amerika 'Target'.

Sementara itu, pemilik merek Coco Chanel menduduki posisi nomor delapan, meskipun direktur kreatifnya, Karl Lagerfeld, tidak membuat pemberitaan di media. Selain itu, nama lain yang masuk daftar 10 besar adalah merek pakaian olahraga Y-3 dan merek pakaian casual J.Crew.

Berikut adalah Top Search Fashion Brand di Bing.com menurut the Wall Street Journal:

1. Gucci 2. Ralph Lauren 3. Y-3 4. Louis Vuitton 5. Chanel 6. Guess 7. J. Crew 8. Coco Chanel 9. John Galliano 10. Burberry

ARBA'IYAH SATRIANI

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post