Horoskop 21 - 27 November 2011 (II)

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Horoskop 21 - 27 November 2011 (II)
Nov 23rd 2011, 04:09

TAURUS Cerita Anda tentang masa lalu tak akan membuat hubungan Anda saat ini memburuk. Pasangan Anda cukup dewasa menyikapinya. Ada pemasukan tambahan, kesempatan untuk menabung. Sisihkan untuk memenuhi kebutuhan keluarga dalam kondisi darurat. Kecintaan Anda pada bidang pekerjaan saat ini, membuat Anda menutup mata dengan tawaran lain. Hati-hati, jangan sampai Anda dimanfaatkan orang lain. Terlalu banyak duduk dan kurang minum. Anda juga butuh refleksi untuk peregangan otot.

Cinta: Pusing Keuangan: Bingung Kesehatan: Perlu relaksasi

GEMINI Kejenuhan melanda hubungan Anda, sebaiknya ajak dia berlibur ke tempat romantis. Tidak perlu mahal yang penting Anda berdua menikmatinya. Pengeluaran Anda terus mengalir, butuh kontrol yang baik agar tabungan tak terkuras. Kepercayaan yang Anda dapat harus dipegang teguh, jangan mudah tergoda bujuk rayu orang lain. Hati-hati, ada tawaran yang bisa membuat gelap mata. Pola makan Anda akhir-akhir ini cenderung tak seimbang. Konsultasikan ke ahli gizi.

Cinta: Sayang Keuangan: Ada simpanan Kesehatan: Butuh istirahat

CANCER Sebaiknya hati-hati menyikapi munculnya orang ketiga yang mengganggu hubungan Anda. Harus bijak dan sabar. Harus teliti saat melakukan negosiasi yang berkaitan dengan institusi keuangan, jangan sampai muncul salah paham yang membuat Anda merasa rugi di kemudian hari. Semua urusan pekerjaan bisa selesai dan Anda cukup puas dengan hasilnya. Sekarang saatnya untuk memulai sesuatu yang baru lagi. Sedikit gangguan di kepala, mungkin terlalu tegang dengan kesibukan.

Cinta: Jauh Keuangan: Kurang                             Kesehatan: Stres

LEO Jangan berburuk sangka dengan perubahan sikapnya belakangan. Dia sedang merencanakan sesuatu demi masa depan berdua. Hasil usahanya akan membuat Anda berbunga-bunga. Tabungan sedikit terkuras lantaran pengeluaran tidak terduga. Anda mudah termakan isu yang berkembang di tempat kerja, yang justru membuat Anda bertindak tanpa perhitungan. Hati-hati karier terancam. Perlu tes medis untuk deteksi dini penyakit serius. 

Cinta: Jatuh cinta Keuangan: Kurang aman Kesehatan: Perbanyak minum air putih

VIRGO Kondisi emosi sedang labil, jangan biarkan buruk sangka terus membelenggu hidup Anda. Jangan mudah tersinggung, dia hanya bercanda. Perlu waktu untuk menyendiri sejenak. Anda mendapat kejutan keuangan di rekening. Jangan membuat persoalan makin rumit, masalah Anda mudah diselesaikan asal tak panik menghadapinya. Sebaiknya introspeksi diri. Jangan pernah melakukan sesuatu yang dilarang dokter. Kondisi tubuh belum benar-benar sembuh.

Cinta: Selingkuh Keuangan: Stabil Kesehatan: Fitnes

LIBRA Merasa hampa dalam hubungan percintaan. Jangan ratapi sakit hati, sebaiknya kembali aktif di kegiatan sosial. Atur pengeluaran, Anda butuh dana cukup besar untuk mewujudkan mimpi. Usaha Anda cukup menguntungkan, asal serius menjalaninya. Perlu kerja keras dan kerja sama yang baik, pekerjaan Anda sangat berat. Setiap masalah pasti ada jalan keluarnya, yang penting Anda harus bersabar dan tak terlalu berat memikirkannya. Hal ini dapat berpengaruh pada kesehatan anda.

Cinta: Sedih Keuangan: Mundur Kesehatan: Aman

Bila zodiak Anda: Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, Pisces, atau Aries klik di sini!

Diasuh oleh: Feri Purwo www.feripurwo.com

Ingin tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan Anda? Anda bisa curhat dengan Feri Purwo di www.curhaters.com

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Kirim Komentar

Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

' ); $.ajax({ type: "POST", url: "/comment/load/", data: "valIndex=" + a + "&articleId=" + b + "&defaultValue=" + c, success: function(msg){ $("#loadkomen").html(msg); //$(".balasan").hide(); } }) }

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post