Ina Thomas 'Gelapkan' Jakarta Fashion Week  

Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Ina Thomas 'Gelapkan' Jakarta Fashion Week  
Nov 17th 2011, 01:30

foto

Ina Thomas, Vera Abi dan Riri saat menghadiri peragaan busana koleksi Sebastian Gunawan di Hotel Mulia, Jakarta, Kamis (21/08 malam. TEMPO/Nickmatulhuda

TEMPO Interaktif, Jakarta - Desainer Ina Thomas 'menggelapkan' Jakarta Fashion Week 2012. Bagaimana tidak, busana-busana yang ditampilkan Ina Thomas berwarna hitam layaknya dewi gotik.

Sekitar 30 busana ditampilkan istri dari aktor Jeremy Thomas ini. Busana yang didesain Ina Thomas ini pun berupa gaun panjang, mini dress, celana, rok, kemeja, blouse, yang menjadi satu konsep yaitu Bohemia.

"Koleksi saya menyatukan keunikan bohemia dengan kecantikan dewi-dewi gotik yang misterius dalam rancangan bertema The Goth Des," ujar Ina Thomas, di Jakarta, Rabu, 16 November 2011.

Meski menampilkan sisi misterius dewi gotik, Ina juga mempercantik penampilan para modelnya dengan aksesori berwarna emas berupa gelang, kalung, anting, dan juga gaun yang bercorak.

"Didominasi gaun boho motif bunga dan abstrak berlatar hitam yang menjadikan tampilan terlihat feminin dan seksi," jelas Ina.

Peragaan busana yang mengambil tema 'La Vie de Boheme' merupakan peragaan busananya yang berkolaborasi dengan perancang Ivan Gunawan. "Artinya kehidupan kaum Bohemia," pungkas Ina Thomas.

SYIFA JUNITA

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post