Ivan Gunawan Tampilkan Sisi Lain Kaum Bohemian

Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Ivan Gunawan Tampilkan Sisi Lain Kaum Bohemian
Nov 17th 2011, 01:30

TEMPO Interaktif, Jakarta - Perancang busana Ivan Gunawan unjuk gigi untuk ketiga kalinya di Jakarta Fashion Week. Tahun ini, Ivan yang berbagi panggung dengan Ina Thomas menunjukkan sisi lain kaum Bohemian di peragaan bertema 'La Vie de Boheme' (Kehidupan Kaum Bohemian).

Wanita-wanita Bohemian selama ini dikenal dengan gaya gotik atau misterius. Namun tidak di mata Ivan Gunawan. Dia menampilkan sisi Bohemian dengan penuh warna dan glamor.

"Kaum gypsy memiliki impian akan kehidupan yang lebih mewah. Kemewahannya pun ditampilkan dalam bentuk gaun-gaun elegan dan penuh glamor," ujar Ivan Gunawan, di Jakarta, Rabu, 16 November 2011.

Gaun-gaun yang ditampilkan Ivan menjadi tiga gaya yaitu Luxurious Nomad, di mana Ivan menampilkan beragam warna dan jenis bahan dalam satu pakaian. "Ada olahan brokat yang dirancang menjadi elegan dan mewah. Ada paduan blus organdi dengan ikat pinggang yang menekankan garis feminin wanita," jelas Ivan.

Adapun busana yang berpotongan agak longgar dengan bermain motif polka dot, dan motif satwa ditampilkan dengan tema Gypsy Queen. "Memberi kesan lebih dinamis dan riang," ungkapnya.

Karya terakhir yang ditampilkan Ivan Gunawan adalah dengan gaya Bohemian Rhapsody. "Gaun-gaun panjang bervolume megah dengan pola bahan berlapis-lapis yang menghasilkan efek dramatis," pungkas Ivan Gunawan.

SYIFA JUNITA

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post