Late Night Shopping Grand Indonesia

KOMPASfemale
KOMPASfemale
Late Night Shopping Grand Indonesia
Nov 28th 2011, 02:04

KOMPAS.com - Hari raya Natal sudah hampir menjelang. Berbagai pusat perbelanjaan mulai menawarkan program diskon. Tak terkecuali Grand Indonesia Shopping Town, yang menawarkan diskon hingga 80 persen dalam acara Late Night Shopping yang digelar selama dua hari, Sabtu dan Minggu, 26-27 November 2011 lalu.

Sekitar 200 toko di pusat perbelanjaan ini, seperti Mango, Coconut Island, Alun-Alun Indonesia, serta Seibu, memberikan diskon sampai 50 persen dan tambahan 20 persen untuk pembelanjaan dengan kartu kredit tertentu. Bahkan Giordano mengadakan clearance sale dan menjual berbagai busana mulai dari Rp 69.900 sampai Rp 199.900 untuk produk celana jeans. Diskon juga digelar oleh toko peralatan rumah tangga, toko buku, dan toko elektronik seperti Ace Hardware, Best Denki, Muji, sampai toko buku Gramedia.

Berdasarkan pantauan yang dilakukan pada hari Sabtu (26/11/2011) lalu, toko yang paling banyak menarik antusiasme pengunjung adalah Ace Hardware dan Best Denki. Diskon besar yang diberikan untuk perlengkapan gadget dirasa sangat menguntungkan, sehingga menyedot perhatian pengunjung. Toko yang memberikan diskon ini antara lain Okeshop, iBox, dan lainnya. Tak ketinggalan, restoran-restoran di pusat perbelanjaan ini juga memberikan penawaran khusus untuk berbagai menu.

"Yang agak berbeda, kali ini kami juga mengadakan service ekstra midnight shopping dari salon-salon," ujar Devyani Anggrainy, Public Relations Officer Grand Indonesia, pada Kompas Female.

Untuk memanjakan pelanggannya, Grand Indonesia juga membagikan 1.000 es krim Haagen-Dazs secara cuma-cuma mulai dari pukul 19.00. Dari pukul 19.00 - 24.00, Grand Indonesia juga membebaskan biaya parkir motor dan mobil.

Semangat menyambut program Late Night Shopping ini juga semakin terlihat dari keramaian pengunjung yang tetap memadati toko, dan asyik berburu berbagai barang kebutuhannya meski hari sudah semakin malam. Pengunjung pun tampak sedikit kerepotan menenteng kantong-kantong belanjaan mereka.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post