Menggalang tanpa Tangan Tengadah

Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Menggalang tanpa Tangan Tengadah
Nov 15th 2011, 22:26

TEMPO Interaktif,:- Sekitar seratus sosialita hadir dalam peragaan busana Sebastian Gunawan dan Christina Panarese. Tampak "langganan" penggila busana desainer top, bekas Deputi Gubernur Bank Indonesia Miranda Goeltom, dan selebritas lainnya, seperti Arti Laksmigati Ariotedjo dan Ratmani Probosutedjo, hadir di barisan depan catwalk.

Mereka hadir kompak memakai gaun dominasi warna merah. Memang acara itu bertema "Go Red for Women", kampanye Yayasan Jantung Indonesia dalam Jakarta Fashion Week.

Sebastian Gunawan digandeng Yayasan Jantung Indonesia untuk pertama kalinya mengadakan penggalangan dana. Karyanya ditampilkan oleh enam orang muse (wanita penggerak Yayasan Jantung Indonesia) dan tiga duta Yayasan Jantung Indonesia, Susan Bahtiar, Meity Ariotedjo, dan Zivana L. Siregar

Di tengah-tengah show, Yayasan Jantung Indonesia melelang sepatu karya Christina Louboutin. Sepatu red peep-toe dengan tanda tangan asli dari Loubutin dibuka dengan nilai Rp 2 juta. Sepatu merah berhak tinggi ukuran 37 ini akhirnya dibeli seorang perempuan muda seharga Rp 30 juta. Padahal di pasar harganya cuma berkisar Rp 11 juta. Tapi semua dana itu disumbangkan buat penderita jantung.

Lelang kedua adalah cincin emas. Cincin bertatahkan mutiara dengan baluran kristal laku dengan harga Rp 30 juta. Dana hasil penjualan cincin ini khusus untuk membantu seorang anak penderita jantung. Dua benda perhiasan perempuan tersebut menjadi magnet yang menarik untuk bergaya sekaligus beramal. Menggalang dana tanpa meminta-minta? Cobalah cara Yayasan Jantung Indonesia ini.

DIANING SARI

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post