Nikmati Keuntungan Diskon di Midnite Sale Emporium Pluit Mall

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Nikmati Keuntungan Diskon di Midnite Sale Emporium Pluit Mall
Nov 23rd 2011, 02:12

Bagi Anda yang merayakan Natal, persiapan jauh hari bagai keharusan sehingga pada saatnya dapat merayakan tanpa merasa merasa kurang dan bisa lebih khusus.

KapanLagi.com - Untuk itu tidak ada salahnya mencari kebutuhan tersebut dari sekarang. Semisal mendatangi Midnite Sale yang diadakan di Emporium Pluit Mall pada 25 dan 26 November.

Di sini pengunjung bisa berburu barang yang dikehendaki mulai pukul 22.00 hingga 24.00 Wib. Barang yang ditawarkan pun memberikan potongan harga sampai 80%. Belum lagi pembelian berhadiah dan penawaran menarik lainnya, seperti SOGO Departemen Store secara khusus memberikan diskon 20 % dari seluruh produknya yang telah dipotong 50 % dan Ace Hardware yang memberikan potongan harga hingga 70 % plus tambahan 10 % bagi membernya.

Menurut Chief Executive Officer Emporium Pluit Mall Ellen Hidayat, Midnite Sale diselenggarakan untuk memberi kesempatan pengunjung dalam memenuhi kebutuhan Natal. "Kami ingin pengunjung menikmati penawaran istimewa sebelum liburan tahun baru dan Natal. Sebab para tenant di sini mendukung sekaligus menawarkan harga spesial di Midnite Sale nanti," katanya di Emporium Pluit Mall, Selasa (22/11).

Selain itu, sejumlah tenant ternama ikut ajang Super Sale seperti Crocs, Metrox, Hush Puppies memberikan diskon sampai 80%, Giordano menawarkan barang mulai Rp 60.000 plus ditambah potongan harga selama Midnite Sale berjalan. Sedangkan Baleon, Samuel & Kevin menawarkan diskon 50 & untuk semua barang.

Tak sampai di situ, para pengunjung yang memiliki kartu kredit Mandiri bakal diberikan harga khusus oleh Emporium Pluit Mall untuk pembelian Samsung Galaxy Tab 16GB 3B dan BlackBerry Torch 1 seharga Rp 3.299.000, untuk tiap penggunaan credit card Mandiri minimum senilai Rp 3.000.000.

"Penawaran tebus murah ini berlaku selama persediaan masih ada," lanjut Ellen. Bahkan sejumlah hadiah tambahkan diberikan kepada pengunjung jika berbelanja minimal Rp. 250.000 dengan mengikuti Lucky Dip. Salah satunya, tiket dan akomodasi Jakarta - Denpasar PP serta Jakarta - Yogyakarya PP dari Garuda Indonesia.

Selain itu saat berbelanja, pengunjung pula disuguhkan penampilan Project Pop (25/11) dan Kotak (26/11). Hmm.. Jadi tidak ada salah kan jika Anda mulai mencari persiapan Natal dan Tahun Baru? Kalau bukan sekarang, kapan lagi? (wo/dis/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post