November Ceria, Semarak Ulang Tahun Centro  

Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
November Ceria, Semarak Ulang Tahun Centro  
Nov 6th 2011, 13:09

TEMPO Interaktif, Jakarta -November menjadi bulan yang membahagiakan untuk Centro Departement Store. "Bulan ini (November) merupakan bulan ceria Centro yang berulang tahun ke delapan," kata Dendi Sagradi, Humas dan Eksekutif Even Centro yang ditemui Sabtu malam lalu di Plasa Semanggi, Sudirman, Jakarta.

Kata Dendi, di usianya ini tempatnya telah berhadil memasuki dunia ritel dan meraih posisi sebagai salah satu departement store terkemuka di Indonesia. Dengan prestasi berupa tujuh gerai yang tersebar di empat kota besar yaitu Jakarta, Bali, Surabaya dan Yogyakarta, tempatnya hadir sebagai pilihan tempat berbelanja bagi masyarakat Indonesia.

"Pertama kali hadir pada tahun 2003 ya di The Plaza Semanggi  ini," kata Dendi, selanjutnya hadir di Discovery Mal Bali, lalu di Margo City Depok, kemudian Ambarrukmo Plaza Yogyakarta, terus di Mal of Indonesia Kelapa Gading Jakarta, ada juga di Galaxy Mal surabaya dan yang belum lama dibuka di Summarecon Mal Serpong pada 27 Oktober lalu.

Di usia sekarang ini, Dendi menerangkan tempatnya telah mendapatkan lebih dari 400 ribu pelanggan setia yang telah bergabung dalam CentroFriends yaitu sebuah program keangotaan yang memberikan banyak manfaat dan keistimewaan untuk para anggotanya.

Menurut Dendi, di jaman moderen seperti sekarang, gaya hidup masyarakat terus bergerak dan berkembang mengikuti tren yang tidak pernah berhenti berputar. "Kami hadir untuk memenuhi segala kebutuhan fesyen dan gaya hidup bagi masyarakat kalangan menengah ke atas," ujarnya sambil menyebutkan di tempatnya aneka gerai produk yang variatif dari berbagai label internasional dan nasional.

Khusus peringatan ulang tahun ini selain menyediakan aneka diskon, bertabur hadiah, hiburan menarik dan sensasi belanja yang memanjakan para pengunjung serta pelanggan setianya. "Selama November ceria ini kami memanjakan pengunjung dan pelanggan setia dari awal hingga pertengahan bulan dengan berbagai kejutan menarik," kata Dendi.

Malam itu Ria Putri, seorang anggota CentroFriends mengaku bersuka cita dari total belanjanya dia mendapatkan vocer dan hadiah menarik. "Aku senang bergaya dan di sini aku bisa mendapatkan beragam pilihan menarik," ujarnya.

Sementara artis Ayu Dyah Pasha mengatakan kehadiran retil seperti tempat ini memiliki multifungsi. Selain tempat belanja, sebagai hiburan, wisata kuliner dan ajang pertemuan beberapa orang tertentu yang bisa membicarakan berbagai hal di sini sambil berbelanja.

"Semua tergantung orang yang memanfaatkan ada yang sekedar singgah atau mampir untuk cuci mata atau melihat-lihat, ada yang break untuk menunggu macet, berbelanja, mengajak keluarga, bisnis bahkan sebagai tempat pertemuan pasangan kekasih atau suami istri," ungkap artis senior ini panjang lebar. HADRIANI P 

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post