Operasi Laser Ubah Warna Mata

Liputan6 Kesehatan
Liputan6 Kesehatan
Operasi Laser Ubah Warna Mata
Nov 7th 2011, 02:08

Liputan6.com, California: Anda ingin miliki lensa mata berwarna biru? Mungkin Anda harus mencoba pembedahan yang satu ini. Pembedahan singkat dengan menggunakan metode laser, untuk mengubah warna lensa mata.

Gregg Homer, seorang dokter yang tinggal di pantai Laguna, California, Amerika Serikat dan kepala perusahaan Medis Stroma baru-baru ini melaporkan bahwa sentuhan akhir sebuah teknologi laser tersebut merupakan karya teranyar mereka. Selain itu keduanya juga menjamin dengan teknik tersebut, warna iris mata dapat berubah menjadi biru. Hanya dalam sekali laser dan untuk selamanya.

Laser yang disesuaikan dengan frekuensi tertentu dapat menghapus pigmen cokelat pada permukaan iris mata. Setelah pigmen terhapus, iris mata akan berubah warna langsung menjadi biru. Selain warna biru, belum adanya informasi mengenai perubahan warna lain yang disebutkan.

Sedangkan untuk sementara waktu, perubahan warna iris mata dengan teknik baru ini hanya dapat dilakukan pada mereka yang memilki mata cokelat. Pastinya atas izin si empunya mata terlebih dahulu. (GeniusBeauty/MEL)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post