Pesta Musim Gugur Bersama Louskii & Ting-ting

Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Pesta Musim Gugur Bersama Louskii & Ting-ting
Nov 17th 2011, 02:30

Kamis, 17 November 2011 | 08:17 WIB

foto

Koleksi Musim Gugur Duo Label Lokal, Louskhii & Tingting

TEMPO Interaktif - Dua label koleksi siap pakai asli lokal muncul di Jakarta Fashion Week. Mereka adalah Loushkii dan Ting-ting. Dua perempuan, dua karakter dan dua tema. Hadir membawa koleksi akhir tahun dengan warna-warna ceria.

Loushkii, label besutan Dian Adriani Jusuf hadir dalam koleksi "Vivify" untuk musim gugur dan salju 2011/2012. Vivify yang berasal dari bahasa latin vivificare atau menghidupkan dan membuat hidup diggambarkan sebagai aneka pakaian nan menyenangkan, feminin, nyaman, dan chic.

Dian menerjemahkan pakaian yang menikmati hidup menjadi potongan-potongan busana dengan bahan katun nan nyaman dan warna-warna penuh semangat dan ceria. Seperti merah tua, biru danube, hijau hutan, hingga putih gading.

Modelnya lebih simpel dengan aplikasi kerut. Saking sederhananya, terkadang model yang dipaparkan sudah banyak ditemukan di pasar. Contohnya adalah jump suit dengan capuchone motif garis kuning.

Tapi di luar motif yang pasaran, Loushkhii mampu mengadaptasi gaya jalanan dengan gaya komersial. Jaket ala yukata dengan warna dasar hitam dan aplikasi pink sungguh memukau. Begitu pula celana tujuperdelapan warna abu dengan ujung pink. Tabrak warna yang terlihat unik.

DIANING SARI

Disclaimer : Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi Tempo Interaktif. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post