Sagitarius (November 22 - Desember 21)

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Sagitarius (November 22 - Desember 21)
Nov 21st 2011, 00:00

KapanLagi.com - Umum:

Di awal minggu ini energi Anda sedang penuh dan bersemangat. Anda sangat menikmati berada di tengah teman dan orang terdekat, dan awal minggu ini benar-benar diisi dengan keceriaan. Di pertengahan minggu Anda mulai merasa kelelahan, padahal banyak hal penting yang menunggu keputusan Anda. Tetap buka mata dan telinga untuk mengamati keadaan sekeliling. Hati-hati dan tetap waspada karena Anda mudah kehilangan konsentrasi dan dikelabui.

Cinta:

Berpasangan: sisi kemandirian Anda ternyata mengusik si dia yang merasa kurang diperhatikan. Sebaiknya memang Anda tidak terlalu membuatnya merasa tersisih. Libatkan dia dalam kegiatan sehari-hari Anda, sekalipun hanya untuk meminta pendapat, maka ia akan lebih merasa dia ada. Single: Anda masih menikmati kesendirian dan saat ini sedang berusaha melirik kanan kiri dan mencari seseorang yang membuat Anda nyaman.

Karier dan Keuangan:

Dibutuhkan usaha yang lebih di minggu ini untuk menyelesaikan tugas yang ada, dan tampaknya Anda akan membutuhkan bantuan dari orang yang kurang Anda suka. Cobalah untuk berkomunikasi dengan positif dengannya, jauhkan pikiran negatif dan fokus pada tugas Anda saja. Banyak kesibukan yang akan datang di minggu ini, opini dan ide kreatif Anda sangat dibutuhkan oleh atasan dan rekan. Tunjukkan antusiasme dan kepercayaan diri Anda, siapa tahu kali ini Anda mendapatkan promosi dari atasan.

Diet:

Perhatikan lebih detail soal kesehatan dan kelembaban kulit ya. Tetapi kali ini cukup dengan nutrisi, bukan produk kecantikan. Coba lebih rajin mengonsumsi buah dan sayuran.

Angka Keberuntungan: 7

Warna Keberuntungan: red (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post