Aquarius (Januari 20 - Februari 18)

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Aquarius (Januari 20 - Februari 18)
Nov 21st 2011, 00:00

KapanLagi.com - Umum:

Anda menemukan diri Anda dalam kondisi yang penuh keraguan dan banyak berpikir di minggu ini. Dan saat Anda meminta saran dari orang lain. Anda malah bersikap kurang baik dan keras kepala. Inilah problem Anda sebenarnya, kurang dapat mendengarkan pendapat orang lain dan memetik pelajaran penting dari setiap kejadian yang Anda alami. Introspeksi diri sangatlah penting untuk dilakukan. Jaga mood Anda juga agar orang tetap nyaman saat berbincang dengan Anda. Bila toh memang apa yang sedang diperbincangkan terlalu pribadi, Anda bisa meminta langsung untuk tidak membahasnya lebih lanjut, dengan catatan, Anda mengatakan dengan cara yang tenang dan tak berapi-api.

Cinta:

Lakukan apapun yang dapat membantu memperbaiki mood Anda di minggu ini, karena orang terdekat Anda cukup terganggu dengan mood Anda yang naik turun tanpa alasan. Khususnya bagi Anda yang berpasangan, si dia bisa merasa bosan dan jenuh bila Anda tak bisa mengendalikan emosi Anda. Toh hubungan Anda juga sedang dalam kondisi baik-baik saja, sehingga lebih baik Anda tidak memicu masalah. Single: di akhir minggu ada sebuah kenyataan baru yang akan Anda ketahui, buka mata dan telinga lebar-lebar.

Karier dan Keuangan:

Sementara Anda khawatir akan karier Anda di masa depan, Anda jadi kurang fokus dan konsentrasi dengan pekerjaan Anda saat ini. Padahal, bagaimanapun masa depan sangat berkaitan dengan apa yang Anda lakukan di masa kini. Buang rasa frustasi dan pikiran negatif Anda, dan mulai lakukan hal-hal positif serta tetap berpikir positif dalam setiap hal yang Anda temui di lingkup kerja Anda. Berharap mendapat lebih tanpa memberikan lebih adalah bagian dari sikap egois yang seharusnya tak perlu Anda piara.

Diet:

Hati-hati dengan kondisi pencernaan Anda. Dari kesekian bagian tubuh, pencernaan Anda yang paling sensitif. Untuk itu minggu ini perbanyak menu berserat tinggi, hindari menu digoreng dan makanan pedas.

Angka Keberuntungan: 7

Warna Keberuntungan: light blue (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post