Why Good Things Happen To Bad Girls II

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Why Good Things Happen To Bad Girls II
Nov 21st 2011, 00:05

Cosmo perkenalkan Anda dengan.... BAD GIRLS!

KapanLagi.com - SECRET 4: Mind-blowing SEX

Rata-rata, lubuk hati pria lantang mengatakan, "I want lady in the street, but a freak in bed". Dalam penelitiannya, Lieberman memperoleh suara bulat dari para pria yang bilang bahwa semakin wanita punya daya tarik seksual, semakin besar pula usaha mereka untuk terengah-engah mengejarnya. Bad girls punya aturan: sex is our weapon! Tapi ini tidak berarti Anda seenaknya melepaskan 'peluru-peluru' dari tubuh Anda kapan pun Anda mau, ya. Artikan seperti ini: karena Anda bisa memberi 'servis' yang memuaskan, maka tak sembarang pria bisa mendapatkannya. Karena sama halnya dengan wanita, pria juga ingin kehidupan seks yang maksimal. Maka bisa memiliki wanita yang tahu, dan bisa mencapai keinginan mereka di atas ranjang adalah hal dasar yang mereka butuhkan. Are you one of them?

SECRET 5: Lifestyle

Bad girls akan selalu berpikiran, they can be happy with or without a man! Pertanyaannya sekarang, "Do you have a life?" Oh sweety, you must! Saat si dia membatalkan anniversary dinner, saat sahabat mendadak tidak available mendengarkan curhat Anda, ketika tiba-tiba Anda batal dapat promosi, Anda tidak perlu berteriak penuh emosi bak seorang drama queen. Dengar apa kata Helen Gurley Brown dalam bukunya, Bad Girls Go Everywhere: "Turn those lemons into lemonade." Masih ada banyak hal di luar sana yang telah menanti Anda – destinasi berlibur yang belum pernah Anda tapaki, tas Marc Jacobs yang sudah lama Anda incar masih terpampang di etalase butik. Bagi para bad girls, tak ada jalan yang buntu.

SECRET 6: Strong, Then Back Off

Coba hitung berapa kali Anda dibuat resah oleh pria lalu berurai air mata. Pria memang punya gift dalam hal ini. Tapi bad girls? They are bitches! Mereka bisa meninggalkan bekas luka dua kali lebih dalam pada pria (meski dalam hati sebenarnya tidak tega), dan selalu bisa kembali mencapai puncak setelah berkali-kali berada di titik terendah kehidupan. Singkatnya: buat apa takut bargain naik gaji pada si bos kalau ia memang tidak pernah memberi teguran keras pada Anda? Dan terakhir, buat apa Anda cemas ketika si dia tak menelepon lagi setelah kencan pertama, kalau Anda cantik, pintar, HOT dan akan selalu diburu pria? Bad girls always survive!

SECRET 7: Single Ladies... XO, Bad Girls

"You're a giver, not a taker. A winner and not a loser." Meski Anda sedang single, bukan berarti agenda Anda berakhir seperti ini: lupa kapan terakhir pergi ke salon, jarang mengenakan heels, melahap apapun yang ada di hadapan tanpa melihat seperti apa bentuk tubuh Anda sekarang. Stop it! Katakan pada diri Anda sekarang: single itu fun (Punya 'tiket' untuk bertengger di lengan pria-pria manapun), single itu tidak menyedihkan, single itu berarti Anda selalu ada buat sahabat-sahabat wanita, buat si bos, dan selalu ada kata 'iya' buat semua undangan party yang singgah ke meja kerja Anda. Because one thing for sure, being single opens a whole lot more doors!

Sinyal Anda Sudah Berhasil Jadi BAD GIRL!

SEBELUMNYA : Di-dump seorang pria

SEKARANG : Berhasil bikin pria bilang, "Kamu ke mana saja sih? Menghilang tiga hari", "Kamu sudah punya pria baru ya?", "Keluarga saya ingin saya menikahi kamu, secepatnya". SCORE, baby, SCORE!

SEBELUMNYA : Sahabat wanita = 5, Sahabat pria = 0

SEKARANG : Jadi lebih fun, Anda punya joke yang lucunya 10 kali lipat... Bahkan lebih 'dirty' dari lelucon mereka.

SEBELUMNYA : Menatap iri kolega Anda

SEKARANG : Punya performa memukau di hadapan bos atas kemampuan dan hasil jerih payah Anda sendiri, di luar semua pesona dan gaya busana Anda ke kantor. Just because you can!

Para BAD GIRLS Sejati!

Lieberman coba memilah-milah berbagai tipe bad girls (yang sebenarnya). Yuk, berkenalan dengan mereka!

1. The Gold Digger. Think Anna Nicole Smith. Pria yang usianya terlampau jauh dari dirinya jadi incarannya. Bad girls tipe ini selalu bisa memastikan kalau ia sedang bisa, correction, SELALU bisa mendapatkan apa yang ia butuhkan.

2. The Addict. Lindsay Lohan is rally good at it! Dengan menjentikan jari, pria bisa langsung jadi 'available' untuk mereka.

3. The Sex Siren. Pikirkan saja Marilyn Monroe. Kelihaiannya di atas ranjang jadi bekal amunisi untuk dipuja-puja pria.

4. The Husband Hunter. Saat masih berstatus a married lady, Jessica Simpson makin sering tersorot camera. Ini disebabkan karena ada rasa aman dengan kehadiran sosok pria di sampingnya.

5. The Husband Stealer. Angelina Jolie tahu benar kalau kecantikan dan pesonanya adalah modal pertahanan yang membuat pria memujanya, bahkan sampai rela melepas sumpah pada 'hati' sebelumnya. Cukup mengiris hati para nice girl, bukan?

6. The Cougar. Boys are their toys! Berada di usia yang jauh lebih tua dari pasangan, mereka pun punya kemampuan untuk menukar kendali yang seharusnya dipegang oleh pria. Benar kan, Demi Moore?

7. The Bull-buster. Sosok wanita yang memastikan siapa pun dapat memenuhi tuntutannya dengan segala cara, seolah-olah ia memegang kontrol penuh akan dunianya. Ka-pow! (Cosmo/miw)

Source: Cosmopolitan Edisi Oktober 2011, Halaman 196

Provided by:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post