Sepatu Bisa Kelabui Ukuran Tubuh  

Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Sepatu Bisa Kelabui Ukuran Tubuh  
Nov 7th 2011, 07:14

TEMPO Interaktif, Jakarta - Lupakan dulu soal diet. Ternyata salah satu kunci untuk terlihat lebih langsing adalah sepatu Anda. Demikian diungkapkan seorang ahli dari retailer Debenhams.

Menurut pakar di toko mode tersebut, tumit yang terbuka, seperti yang disukai oleh para selebritis, termasuk Kate Middleton, adalah rahasia untuk terlihat lebih tinggi dan lebih ramping.

Untuk mendapatkan efek yang optimal, warna sepatu harus sesuai dengan warna kulit pemakai sehingga bisa memperpanjang kaki. Solusinya dengan mengenakan sepatu dengan tinggi sekitar 3 inci dengan stiletto menyeruak ke atas sebagai bagian paling langsing dari tumit. Bagian depan bisa menambah tinggi badan, tetapi harus dibuat sedemikian rupa dan masuk minimal satu sentimeter.

Kriteria paling akhir adalah hindari tali yang mengikat pergelangan kaki karena apapun bentuknya bisa mematahkan garis kaki dan membuat kaki justru lebih pendek dan lebih lebar.

Guna mengetes teori tersebut, seperti dikutip Huffington Post, 4 November 2011, para wanita ditunjukkan dua foto wanita yang sama. Wanita yang satu mengenakan sepatu yang langsing dan yang lainnya tanpa sepatu. Para relawan yang melihat foto wanita bersepatu mengatakan bahwa wanita dalam foto itu mengenakan gaun dengan ukuran lebih kecil ketimbang yang tidak mengenakan sepatu.

HUFFINGTON POST I ARBA'IYAH SATRIANI

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post