Serius Ingin Mr. P Yang Panjang?

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Serius Ingin Mr. P Yang Panjang?
Nov 10th 2011, 00:00

Seringkali wanita tidak benar-benar tahu apa yang diinginkannya, termasuk untuk urusan yang satu ini.

KapanLagi.com - Anda langsung mengernyit ngeri saat mencurigai pasangan Anda memiliki Mr. P yang tidak terlalu panjang. Begitu pula saat para ladies sedang membicarakan ukuran ini, dalam hati Anda berkata 'amit-amit..'. Hei.. Yakinkah Anda menginginkan Mr. P yang panjang? Woman akan mengungkap faktanya.

Masalah ukuran Mr. P memang selalu menjadi dilema di antara pria dan wanita. Anggapan bahwa ukuran akan memengaruhi kepuasan wanita benar-benar membuat para pria cemas, dan melakukan banyak cara untuk mencapai ukuran standar, atau bahkan melebihi standar. Begitu pula dengan wanita, karena takut terjebak dalam kehidupan seks yang tidak memuaskan sepanjang hidup, mereka berusaha mencari tahu dan bahkan secara tidak sengaja mungkin telah membuat pasangannya tidak nyaman.

Padahal nyatanya, banyak wanita yang justru merasa tidak nyaman saat bercinta dengan Mr. P yang panjang. Jika dipikir lagi, intercourse sedalam apa sih yang diinginkan wanita untuk mencapai the big O? Miss V bukanlah lorong tanpa ujung dan serviks Anda akan bersyukur jika Anda bercinta dengan pria yang memiliki Mr. P berukuran standar, atau malah pendek.

Dikutip dari netdoctor, panjang Mr. P rata-rata saat ereksi adalah 6.5 inchi, atau setara dengan 16.5 cm, sedangkan panjang miss V wanita ketika terangsang adalah sekitar 4 inchi, atau 10 cm! Jadi Anda bisa membayangkan betapa akan tidak nyaman ketika Anda berhubungan dengan si 'extra large'! Memang sih.. Miss V punya kemampuan untuk beradaptasi apalagi di saat terangsang, namun tetap saja ada batasnya.

So, inilah yang Anda butuhkan, yaitu mengubah ekspektasi dan cara berpikir Anda. Ada banyak teknik seks yang bisa Anda pelajari dengan pasangan, dari hands job, blow job hingga bagaimana mencapai keintiman yang sesungguhnya dengan pasangan saat sedang bercinta. Posisi seks tertentu juga membantu Anda mencapai kepuasan lebih dari sekedar intercourse biasa dengan Mr. P luar biasa. Jadi inilah yang Anda butuhkan, explore! (wo/miw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post