Tampil Cantik Berkualitas di "Fabulous Beauty Showcase"

KOMPASfemale
KOMPASfemale
Tampil Cantik Berkualitas di "Fabulous Beauty Showcase"
Nov 9th 2011, 14:13

KOMPAS.com - Perempuan punya pilihan personal untuk tampil cantik dengan kosmetik. Untuk kelima kalinya, pagelaran kecantikan untuk perempuan, Senayan City Fabulous Beauty Showcase diadakan untuk memberikan pilihan produk kecantikan dan pengalaman mengeksplorasi kecantikan untuk perempuan modern di Jakarta.

Senayan City Fabulous Beauty Showcase berlangsung 9-13 November 2011 di Main Atrium Mal Senayan City, Jakarta. Produk kecantikan bertaraf internasional yang biasanya ditemui di department store Debenhams Senayan City, menghadirkan ragam produk dengan penawaran berbeda di program ini.

Tak sekadar menyediakan produk kecantikan dan perawatan kulit, Beauty Showcase ini juga banjir hadiah dan pengetahuan dengan rangkaian talkshow dan demo kecantikan. Selain juga menghadirkan ikon kecantikan dan make-up artist andal dari brand internasional.

"Produk kecantikan terkemuka diterima di Indonesia. Departement store Senayan City terisi 40 persen oleh produk kecantikan, make up dan parfum. Melalui program ini, Senayan City ingin memberikan pilihan untuk perempuan, dengan penawaran khusus dan berbeda, mulai diskon hingga konsultasi kecantikan gratis. Sekaligus juga memberikan pilihan berbelanja brand kecantikan terkemuka di Indonesia, tak perlu ke luar negeri karena semuanya ada di sini," jelas Veri Y Setiady, Marketing Director Senayan City, seusai pembukaan Senayan City Fabulous Beauty Showcase di Jakarta, Rabu (9/11/2011).

Penawaran khusus Pengunjung Senayan City kian dimanja, terutama untuk kaum hawa dan pengguna produk L'Oreal Paris, Lancome, Yves Saint Laurent, Shu Uemura, Maybelline New York, Biotherm, Polo Ralph, Armani dan Diesel.

Pasalnya, di kegiatan rutin untuk perempuan ini, produk kecantikan tersebut memberikan penawaran spesial yang tak didapatkan di gerainya di Debenhams Senayan City. Mulai diskon 20 persen, voucher belanja Rp 100.000-Rp 200.000, hingga hadiah produk kecantikan senilai Rp 400.000 untuk pembelian dalam jumlah tertentu.

Bagi Anda yang bertransaksi dengan kartu kredit BCA di ajang ini, tersedia 15 persen rebate. Sementara, jika Anda ingin bereksperimen dengan produk kecantikan terkemuka ini, make-up artist profesional siap mengaplikasikan makeover tanpa dipungut biaya atau tanpa melakukan transaksi dalam jumlah tertentu.

Talkshow kecantikan Pilihan mempercantik diri bukan hanya disediakan melalui produk kosmetik, namun juga kegiatan talkshow. Kegiatan bertema Fabulous Beauty Showcase ini menggelar rangkaian talkshow kecantikan dan pertunjukkan aplikasi make up, juga hiburan.

Pada Kamis (10/11/2011), Anda bisa menikmati penampilan Sherina selaku Brand Ambassador Maybelline New York. Hari berikutnya, Maybelline New York kembali menggelar kegiatan, yakni fashion show bertema "New York Runway Eyes".

Sementara produk lain, seperti Yves Saint Laurent, Shu Uemura, Lancome, Biotherm, dan L'Oreal Paris menggelar demo make up dan makeover mengusung tema "Gold Celebration". Exclusive Make up artist L'Oreal Paris, Adi Adrian juga akan hadir berbagi ilmu seputar aplikasi make up.

L'Oreal Paris juga menghadirkan Brand Ambassador Maudy Koesnadi pada 12 November 2011, melalui talkshow bertema "Reveal the 8 Wonders of Your Skin".

Di penghujung kegiatan, pada 13 November 2011, praktisi fashion seperti Samuel Mulia, bersama Danjyo Hiyoji, dan Nikicio dihadirkan untuk mengisi talkshow dan workshop bertajuk "10 Fashion and Beauty Do's & Don'ts".

Dijamin produk asli Mengenai produk kecantikan bermerek internasional yang dihadirkan di Fabulous Beauty Showcase ini, Very meyakinkan, seluruh produk kosmetik yang tersedia di Senayan City, 100 persen produk asli dan bukan tiruan.

Jaminan ini diberikan Veri bukan tanpa bukti. Di awal 2011, Mal Senayan City menerima penghargaan nasional hak atas kekayaan intelektual (HaKI) 2011 untuk kategori mal bersih dari pelanggaran merek. Penghargaan ini diberikan dalam rangka peringatan Hari Kekayaan Intelektual Sedunia di tingkat nasional.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post