Tatanan Rambut Praktis dengan Glam Palm

KOMPASfemale
KOMPASfemale
Tatanan Rambut Praktis dengan Glam Palm
Nov 1st 2011, 02:40

KOMPAS.com - Setiap perempuan pasti ingin terlihat cantik dengan tatanan rambut yang indah. Kini, untuk mendapatkan tatanan rambut yang cantik Anda tak harus bersusah-payah untuk pergi ke salon. Anda bisa menggunakan Glam Palm, alat penataan rambut praktis dari Korea yang ditujukan bagi pria maupun wanita agar rambut selalu rapi dan sehat.

Glam Palm memadukan tiga fungsi dalam satu alat, yaitu untuk meluruskan, mengeriting, dan menambah volume rambut. Alat ini juga memiliki tiga lapisan keramik yang mengandung ion positif bagi rambut. Ion ini tidak membuat rambut menjadi kering, dan justru membuatnya lebih bercahaya. Adanya sensor infrared di dalam alat ini juga berfungsi untuk mendeteksi gejala rambut rusak dan merawatnya agar tidak patah-patah atau semakin rusak.

Glam Palm juga dilengkapi dengan tombol pengatur tingkat panas dari 100-200 derajat Celcius.

"Adanya pengaturan tingkat panas dan tiga lapisan keramik ini bisa menahan panas dalam lapisan sehingga panasnya awet dan stabil," ungkap Ero Sutamaya, Marketing Operasional Glam Palm, saat peluncuran Glam Palm di Hotel Ciputra, Jakarta Barat, Senin (31/10/2011) lalu.

Panas yang lebih stabil dalam Glam Palm bisa membuat tatanan rambut seperti blow, keriting, dan rambut lurus, akan tahan selama satu hari penuh, meskipun tanpa penambahan hair spray ataupun wax.

"Lebih dari lima negara di Asia sudah menggunakan produk ini. Di Indonesia sendiri sudah dipasarkan di Best Denki, Metro, dan Electronic City," tambah Ero. Glam Palm bisa didapatkan dengan harga Rp 1,999 juta.

Dalam acara ini juga didemonstrasikan berbagai gaya tatanan rambut ala Korea yang didominasi oleh tatanan curly, mulai dari tatanan cutie, bohemian style, glamour wavy style, finger wave, sampai sexy wavy style, oleh penata rambut dari Korea, Kim Kyoung Youn, dan Yoo Mira.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post